BeritaBudayaDaerahNasionalPolriTNI

Meriahnya Peringatan HUT KKSS KE 46, IWSS ke 45 dan IPSS ke 5 di tahun 2022

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE.Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Nabire Menggelar Peringatan Hutnya Yang Ke 46 Tahun, Yang Juga Dirangkai Dengan Hut Ikatan Wanita Sulawesi Selatan IWSS,Ke 45 Tahun Dan Hut Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan IPSS Ke 5

Tidak Hanya Peringatan Hut, Tetapi Juga Pelantikan Pengurus Pilar KKSS Juga Berlangsung Pada Hari Yang Sama Sabtu, 12november 2022, Dipusatkan Di Pantai Menase, Kalibobo Nabire Papua Tengah.

Hadir Pada Kesempatan Itu, Bupati Nabire Diwakili Asisten Satu Setda, Wakapolres Nabire, Perwakilan Tni, Kepala Satpolpp, Ketua Kkss, Ketua Iwss, Ketua Ipss, Dan Pilar Kkss, Dan Tamu Undangan Lainnya.

 

Bupati Nabire Diwakili Asisten Satu Setda Lahalim S. Sos Saat Menyampaikan Sambutannya Mengatakan, Eksistensi Kkss Memberikan Pengaruh Dalam Mendukung Pembangunan Di Kabupaten Nabire, Sehingga Penggabungan Hut Kkss, Iwss, Dan Ipss Menjadi Sejarah Baru Suksesnya Para Sesepuh Kkss Dalam Memberikan Contoh Kebersamaan Dan Persatuan Warga Sulawesi Selatan

” Pada Peringatan Hut Kkss, Iwss Dan Ipss Tahun 2022 Ini Dapat Menjadi Tonggak Sejarah Kerukunan Yang Tetap Solid Dalam Kehidupan Bermasyarkat Di Nabire Serta Menjadi Penyemangat Warga Kkss Dalam Mendukung Pembangunan. Katanya.

Sementara Itu Ketua Kkss Nabire, Amirulah Hasyim Menyampaikan,  Kkss Pada Tahun Ini Menyatukan Peringatan Puncak Hut Kkss, Iwss, Dan Ipss Sebagai Bentuk Kebersamaan Kkss, Dan Eksistensi Warga Kkss Yang Ada Dinabire, Sehingga Sebagai Ketua Dirinya Mengapresiasi Seluruh Warga Kkss Nabire Yang Telah Bekerja Sama Mendukung Acara Hut Ini.

” Di Penghujung Kepemimpinan Saya Sebagai Ketua Kkss Nabire, Peringatan Hut Ini Digabungkan Menjadi Satu, Karena Ini Merupakan Bentuk Kebersamaan Warga Kkss, Baik Ibu Ibu, Anak Muda Dan Semua Bisa Mensukseskan Rangkaian Acara Hut Tahun 2022.” Jelasnya.

Ditempat Yang Sama Ketua Panitia, H. Muhammad Sakhir Sahari Dalam Laporannya Juga Menjelaskan, Ada Tiga Agenda Penting Rangkaian Kegiatan Hut Kkss, Yang Pertama Adalah Lomba Lomba, Kemudian Acara Peringatan Hut Kkss, Iwss Dan Ipss, Serta Musda Pemilihan Pengurus Kkss Periode Berikutnya.

” Ada Tiga Agenda Utama Yang Panitia Selenggarakan Dalam Rangka Hut Kkss, Diantaranya, Lomba Lomba, Peringatan Puncak Hut Kkss, Dan Musda Pemilihan Pengurus Baru Kkss, Dan Yang Paling Membanggakan Adalah Bersatunya Dan Tingginya Antusias Warga Kkss Dari  Berbagai Pilar, Untuk Mendukung Semua Kegiatan. ” Tutupnya.

 

Diakhir Acara Hut Kkss Ke 46, Iwss Ke 45 , Ipss Ke 5, Kabupaten Nabire Disajikan Lomba Fashion Show, Lari Karung, Dan Tarik Tambang. (Adm)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id