BeritaDaerahDuniaEventpolitik

Tim Verifikator KPU Dan Bawaslu Kab Nabire Disambut Hangat di Sekretariat Partai Gelora DPD Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE. Partai Gelora Indonesia DPD Nabire .Menyambut kedatangan Tim Verifikasi Faktual di Sekretariat DPD Nabire Partai GELORA jln. samratulangi No 5. Nabire Papua. Rabu 14 oktober 2022.

Partai Gelora Indonesia DPD Nabire Selamat Datang Tim Verifikasi Faktual dengan Hastag #GeloraMenang2024 #AyoMoveOn terlihat di spanduk yang terpampang dalam penyambutan  tersebut.

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) ,Anis Matta ,Wakil Ketua Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Mahfuz Sidik, Bendahara Umum Achmad Rilyadi.

Tim Verifikator 1 KPU Nabire dipimpin langsung oleh Ketua kordif teknis KPU Nabire Denny Merin ,Ketua Bawaslu Kab Nabire Adriana Sahempa serta di kawal dari keamanan. Kedatangan Tim Verifikator Faktual Disambut baik oleh  ketua Partai Gelora DPD Nabire selaku korwil wilayah Mepago yang membawahi 8 kabupaten diwilayah Papua Tengah, H.Abdul Rahman,SE. serta Wakil ketua Arfan Arifin SH,MH, sekretaris Partai Gelora DPD Nabire Senal Jufri dan Para Pengurus DPD, DPC Serta Kader partai Gelora Nabire.

Dalam penyambutan tersebut sekretaris Partai Gelora DPD Nabire Senal Jufri mempersilahkan Abdul Kadir memimpin Doa dalam penyambutan Tim Verifikator.

H.Abdul Rahman,SE Ketua Partai Gelora DPD Nabire Dalam Sambutan kedatangan TIM Verifikator KPU Nabire  dan Bawaslu menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak telah datang pada sekretariat Partai Gelora DPD Nabire, kami telah menyiapkan semua administrasi kelengkapan dokumen yang terimput diSIPOL KPU RI.

Yang di verifikasi terkait KTP dan KTA serta Legalitas dari sekretariat dan juga terkait pada kelengkapan lain seperti Rekening Partai Gelora Termasuk SK DPD yang di verifikasi oleh tim verifikator dan Lain lain. DPD Nabire sdh mengikuti tahap pendaftaran,tahap adimistrasi, dan sekarang di tahap vaktual, semua tahapan berjalan dengan baik,Allhamdulillah”Kata Abdul Rahman.

H.Abdul Rahman,SE Ketua Partai Gelora DPD Nabire Berharap Semoga partai gelora kedepan semua lancar dan lolos pada Pengumuman secara nasional yg di umumkan oleh KPU RI pada tgl 14 Desember 2022 sudah Fix dan kami semua Partai Gelora bergerak menuju 2024 agar partai gelora dapat memberikan kontribusi terhadap daerah dan masyarakat. sehingga partai gelora bisa lolos di semua tahapan baik tahapan pendaftaran, administrasi ,Faktual, serta verifikasi faktual keanggotaan, Sehingga Partai Gelora di nyatakan Lolos Oleh KPU RI,”Jelasnya.

Ketua kordif teknis KPU Nabire Denny Merin Menyampaikan TIM Verifikator KPU beserta Bawaslu  Kab Nabire Pendaftaran verifikasi dan penetapan Partai Politik hari ini kita masuk pada tahapan verifikasi Faktual kepengurusan Partai Politik. Saat ini Tim Verifikator tiba di kantor Partai Gelora DPD Nabire.

Atas nama KPU dan Bawaslu serta Pihak keamanan menyampaikan terima kasih dan Apresiasi yang sangat besar atas sambutannya yang luar biasa .

Penyampaian terima kasih khusus atas penyambutannya yang menyiapkan Jamuan Tradisi Adat ,Pinang,Siri dan Kapur yang biasa di Sebut KAKES , sebagai partai yang ada di tanah papua yang tidak lupa akan adat Papua .ini adalah pesan untuk kita bagaimana kita bisa menjalin kerjasama dan hubungan kekeluargaan dengan saudara saudara Anak asli papua.”Jelas Denny.

KPU dan Bawaslu adalah Lembaga yang independent untuk itu kami mempunyai regulasi yang sudah membatasi kita tapi tidak tertutup kemungkinan bahwa adalah bagian dari kerjasama untuk bisa sama sama memajukan tahapan yang sementara berlangsung.”Katanya.

Denny Merin juga Berharap semua Partai yang melakukan verifikasi aman dan lolos di tahap selanjutnya hingga bisa mengikuti Pemilihan di 2024.

Yang saat ini TIM Verifikator  KPU dan Bawaslu Kab Nabire berada di sekretarias Partai Gelora DPD Nabire melakukan Verifikasi Faktual juga berharap semoga Partai Gelora menjadi Partai yang besar, mencapai tujuan politiknya terutama untuk melayani masyarakat umum yang ada di Nabire .”tutup Denny.

Setelah melakukan Verifikasi Faktual dilanjutkan Makan Bersama dan Foto Bersama beserta Para Pengurus DPD,DPC Partai Gelora serta Kader Partai Gelora. (Adm)

Loading

One thought on “Tim Verifikator KPU Dan Bawaslu Kab Nabire Disambut Hangat di Sekretariat Partai Gelora DPD Nabire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id