BeritaBudayaDaerahDuniaEventKesehatanNasionalPolriTNI

Penyerahan SIM C Gratis Yang Mengikuti Vaksin Digelar Oleh Polres Paniai.

Share

News.Busurnabire.id ,Paniai – Kapolres Paniai Akbp. Naomi Giay menyerahkan Sim C secara gratis kepada masyarakat di kabupaten paniai yang mengikuti penyelenggaraan vaksinasi oleh Polres Paniai. Kamis 16 Desember 2021 Pukul 10. 30 Wit.

Sim C secara gratis oleh Kapolres Paniai ini diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Paniai Iptu. Hafirudin S. H yang didampingi oleh Kasi Propam Polres Paniai Bripka Rony Ariks dan diterima langsung oleh 10 (sepuluh) orang yang telah mengikuti Vaksinasi.

Kasat Lantas Polres Paniai mangatahkan penyerahan Sim C secara gratis ini kami serahkan secara langsung sebagai kompensasi kepada masyarakat yang telah mengikuti percepatan vaksinasi yang kami laksanakan dalam mengejar target vaksinasi di Wilayah Papua khususnya di Kabupaten Paniai.

Dalam penyerahan Sim C secara gratis kepada masyarakat ini, Kasat Lantas Polres Paniai juga menyampaikan kepada setiap masyarakat agar dalam berkendara selaluh mematuhi aturan lalulintas serta utamakan keselamatan, kemudian selalu mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta mengajak semua lapisan masyarakat untuk lakukan vaksin dalam mencega penyebaran covid-19.

Ia juga menambahkan bahwa hari ini kami berikan 10 (sepuluh) jenis Sim C secara gratis kepada masyarakat, dan sementara kami masih memproses kurang lebih sebanyak 34 (tiga puluh) akan diserahkan langsung oleh Waka Polres Paniai AKP. Mardi Marpaung, S. Sos.

Pada kesempatan ini salah salah satu penerima kompensasi Sim C secara gratis bapak Yustinus S Beroparai yang mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Paniai yang mana telah memberikan kompensasi Sim C kepada kami masyarakat yang sudah ikut dalam penyelenggaraan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Paniai.

Kami juga menghimbau kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Paniai untuk datang dan mengikuti program vaksinasi yang digelar oleh polres paniai.(Red)

Sumber;Humas Polres Paniai

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id