BeritaNasionalPolriSosial

Polres Dogiyai Meriahkan Lomba Yospan Sambut H.U.T RI Ke 77 Tahun.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai – Kabag Ops Polres Dogiyai AKP Michael L Ayomi membuka sekaligus turut serta dalam pelaksanaan lomba Yospan dalan Rangka menyambut HUT RI ke 77 yang bertempat di Kantor Bupati Kab. Dogiyai  Sabtu 13/08/2022.

Kabag Ops Polres Dogiyai AKP Michael L Ayomi Mengatakan bahwa kegiatan lomba ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 dimana Polres sendiri turut berpartisipasi dalam pelaksanaanya dengan menempatkan Bhayangkari dan juga anggota yang turut dalan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 dimana kami sendiri menurunkan 1 team yospan yang terdiri dari Bhayangkari dan juga anggota Polres untuk memeriahkan perlombaan yang dilakukan ini,” ucap Kabag Ops

Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu SIK Menambahkan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 11 tim sebagai berikut diantaranya Sekretariat Daerah, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Dinas Kesehatan, Badan pengelola keuangan dan aset Daerah, Dinas Lingkungan Hidup, BPBD, Pol Pp, Dinas pendapatan Daerah,RSUD Pratama, Bhayangkari dan Dpmk.

Kompol Samuel D Tatiratu SIK Berpesan kepada para peserta maupun penonton untuk tetap menjaga sportifitas dan juga keamanan pada saat menonton perlombaan,Untuk para juara sendiri nantinya akan diumumkan oleh pantia Lomba 17 agustus 2022 setelah pelaksanaan upacara HUT RI ke 77 nantinya.”tutup Kapolres Dogiyai.(Red).

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id