BeritaDaerahDuniaEventNasional

Gandeng Komunitas Sepeda NBC & XBC Nabire, Kajari Nabire Gelar Fun Bike

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22 tahun 2022, Kejaksaan Negari Nabire menggelar kegiatan Fun Bike di halaman kantor Kejari Nabire Jl. Merdeka Kelurahan Karang Mulia, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, Sabtu 16/07/2022 pukul 07.00 waktu setempat.

Kepala Kejaksaan Negeri Nabire Muhammad Rizal S.H., M.H. Dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pastisipasi komunitas sepeda NBC (Nabire Bicycle Community) Dan XBC (Kalibobo Cycling) Nabire serta komunitas sepeda lainnya dalam memeriahkan rangkaian kegiatan Fun Bike menjelang Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan HUT IAD XXII Tahun 2022 dengan mengusung tema Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi, kiranya dalam pelaksanaannya nanti diharapkan untuk tetap berhati-hati serta selalu menjaga jarak serta tidak saling mendahului. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi guna mempererat tali persaudaraan antara sesama. Kiranya atasnama penyelenggara memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini, sambung Kajari.

Kegiatan ini turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Nabire, diantaranya Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H, Dandim Nabire Letkol Inf Anjuanda Pardosi. M.Si, Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, SH.S.I.K. juga hadir Pimpinan Bank BRI Cabang Nabire beserta jajaran, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ny. Siti Arfiyah Rizal, beserta pengurus IAD Daerah Nabire, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Nabire Royal Sitohang S.H selaku ketua panitia kegiatan HBA ke-62, Kepala Seksi Intelijen Haris Suhud Tomia S.H, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Yang Melva Rian S.H, serta seluruh staf Kejaksaan Negeri Nabire.

Kegiatan Fun Bike yang dihadiri oleh kurang lebih 100 orang peserta ini menempuh jarak kurang lebih 15 kilometer dengan rute start dari halaman kantor Kejari, tugu Cenderawasi, jln. R.E.Martadinata, depan RSUD, Jln. Pipit depan Lapas Nabire, Bukit Maryam, Kodim dan kembali Finish di halaman kantor Kejari.

Selain kegiatan Fun Bike, juga terdapat pembagian Doorprize untuk memeriahkan kegiatan ini, diantaranya hadiah berupa Kulkas, Mesin Cuci, TV serta beberapa hadiah menarik lainnya yang disiapkan oleh Panitia.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id