BeritaNasionalPolri

Kapolsek Mapia menghadiri acara ulang tahun SD Negeri Inpres Abaugi ke 40 Tahun.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Dogiyai – Kapolsek Mapia Hans N. Raubaba, Se. Bersama 2 (Dua) Personil anggota Polsek Mapia Menghadiri acara undangan hari ulang tahun SEKOLAH DASAR INPRES ABAUGI ke 40 Tahun. Jumat (17/6/2022) Pagi.

bertempat di SD Inpres Abaugi Kampung Megaikebo Distrik Mapia Utara Kab.Dogiyai, turut hadir dalam acara tersebut dihadiri oleh KEPALA SEKOLAH SD INPRES ABAUGI S.MAGAI, KEPALA DISTRIK MAPIA UTARA AGUSTINUS TEBAI S.Sos, KEPALA DISTRIK MAPIA YOHANES BUTU, Amd.

Kapolsek Mapia Ipda Hans N. Raubaba, Se. Menyampaikan “Harapan saya kedepan anak-anak kita lahir dari sekolah ini menjadi anak yang berahlak baik dan mempunyai prestasi yang membanggakan” ujarnya Kapolsek Mapia.

“Sekolah ini kedepannya akan menjadi percontohan di distrik Mapia, saya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada SD Negeri Inpres Abaugi Kampung Megaikebo Distrik Mapia Utara Kab.Dogiyai, pada hari ini juga berusian 40 tahun,” Tambah Kapolsek Mapia

Kapolsek Mapia juga menghimbau bahwa diharapkan kunjungan ini dapat memberikan rasa nyaman terhadap anak-anak dan lebih dekat dengan anggota polri agar menumbuhkan rasa kepercayaan dan kekeluargaan dimulai dari anak-anak hingga nantinya kepada seluruh masyarakat yang ada, sehingga dengan dekatnya masyarakat dengan Polri dapat menimbulkan kepercayaan dan kekeluargaan maka masalah yang yang ada pada masyarakat bisa di sampaikan dan cepat diselesaikan sedini mungkin.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id