BeritaBudayaDaerahEventNasionalPolriSosialTNI

Penutupan Diksar Gada Pratama Satuan Pengamanan (Satpam) oleh Kapolres Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Nabire, bertempat di aula Diklat Jalan Pepera Kelurahan Oyehe Kab. Nabire telah dilaksanakan Penutupan Diksar Gada Pratama Satuan Pengamanan (Satpam) PT. Prima Karya Sarana Sejahtera, Jumat (25/3/2022) Pagi.

Penutupan Diksar Gada Pratama Satpam oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., dan didampingi oleh pimpinan PT. Prima Karya Sarana Sejahtera Romeo R. Wono, SE serta dihadiri oleh Kasi Korwas Satpam Sus Polda Papua AKP Muh. Kari, Kabag Logistik Polres Nabire AKP Burhanuddin, Kasat Binmas Polres Nabire AKP Eko Purwanto, Kasi Dokes dr. Marina, para Perwira Polres Nabire, para Instruktur dan pendamping, para pengguna jasa Satpam di Kab. Nabire serta peserta Diksar Satpam sebanyak 48 orang.

“Saya berharap kepada para peserta Diksar selesai mengikuti pendidikan ini agar kalian dapat melaksanakan tugas dengan baik dan kami menyadari pelaksanaan Diksar yang berlangsung selama 2 minggu ini hasilnya sudah tentu belum maksimal, akan tetapi bila para peserta dapat memanfaatkan waktu latihan yang singkat ini dengan baik maka saya bisa pastikan sedikit banyaknya anggota Satpam tersebut dapat melaksanakan tugas seperti apa yang diharapkan,” kata Kapolres Nabire dalam sambutan Kapolda Papua yang dibacakannya.

“Pesan saya kepada para peserta Diksar untuk tetap jaga rasa kebersamaan dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas serta loyal kepada Pimpinan kalian masing – masing serta senantiasa mampu menunjukkan kinerja yang baik melalui sikap dan perilaku dan perbuatan yang baik,” kata Kapolres.

“Pada kesempatan ini juga saya berharap kepada para pengguna Satpam untuk dapat meningkatkan kwalitas anggota Satpam dengan cara memberikan Latihan – latihan penyegaran maupun keterampilan di bidang tugasnya, sebelum mengakhiri sambutan ini saya sampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Pimpinan PT. PKSS Cab. Jayapura selaku penyelenggara pelaksanaan Diksar, kepada para Instruktur, Pendamping dan seluruh Panitia yang terlibat dalam Giat Diksar Satpam kali ini,” ucap Kapolres.

“Dan kepada anggota Satpam sampaikan salam hormat saya kepada keluarga yang telah kalian tinggalkan selama 2 minggu, jaga kebersamaan kalian serta tingkatkan disiplin kalian dalam pelaksanaan tugas, selamat bertugas dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan hidayahnya kepada kita semua,” tutup Kapolres Nabire.(red)

Sumber Humas Polres Nabire

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id