BeritaDaerahHukumPolriTNI

Sat Lantas Polres Paniai Laksanakan Razia Bagi Kendaraan Roda 4 (empat) dan Roda 2 (dua) Gelar Operasi Cartenz 2022 Di Wilkum Polres Paniai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Paniai – Kasat Lantas Polres Paniai Iptu Hafirudin, SH bersama Anggota Sat Lantas dan Bintara Remaja Polres Paniai Laksanakan giat operasi Keselamatan dengan sasaran Pemeriksaan kelengakapan surat-surat kendaraan. Rabu 02 maret 2022. Pukul 09.00 Wit di pertigaan Puskesmas Enarotali.

Dalam operasi keselamatan yang dilaksanakan Kasat Lantas Polres Paniai lakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan, dan juga berikan teguran secara lisan kepada para pengemudi baik roda 4 (empat) dan juga roda (2) yang tidak membawa serta melengkapi surat-surat kendaraan dan tidak memakai helm.

Tidak hanya berikan teguran kepada pengendara yang membawa kendaraan tanpa dilengkapi dengan surat-surat kendaraan saja, Sat Lantas juga berikan himbauan prokes kepada pengendara dan penumpang yang tidak menggunakan masker.

Pada giat operasi keselamatan juga Sat Lantas Polres Paniai bagikan masker kepada pengendara serta penumpang yang tidak menggunakan masker.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id