BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriTNI

Personel Gabungan TNI-Polri Melaksanakan Pengaman Ibadah di Distrik Kamu Kabupaten Dogiyai

Share

Busurnabire.id ;Dogiyai – Bertempat di Gereja Katolik ST Petrus Kampung Mauwa Distrik Kamu Kabupaten Dogiyai telah dilaksanakan Ibadah Misa Tabisan Imam dan Diakon oleh Uskup Bandung MGR Antonius Subiayanto OSC, Kamis (14/11/2021).

Ibadah tersebut dilaksanakan dengan mengambil Tema “Tuhan memanggil dan mengutus Kami dari segala keterbatasan dan kerapuhan panggilanya inilah Kami, utuslah kami (Yesaya 6:8)”.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut yaitu Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa, S.IP, Wakil Bupati Dogiyai Oscar Makai, SH, Wakil Bupati Deiyai Hengki Pigai, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.,IK.,SH, Sekda Kabupaten Dogiyai Drs. Petrus Agapa.,M.Si, Pabung Kodim Nabire Mayor Inf Untung Riyadi, Kapolsek Kamu Iptu Michael L. Ayomi S.Sos, Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Dogiyai, Pastor, Rohaniawan dan Tamu Undangan.

 

Kapolres Nabire dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada hari ini pihaknya melaksanakan pengamanan di Gereja Katolik ST Petrus Kampung Mauwa agar pelaksanaanya dapat berlangung dengan aman dan lancar hingga selesai.

 

“Pada pengamanan kali ini kami mengerahkan personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dengan maksud memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyrakat yang melaksanakan ibadah, sehingga mereka bisa melaksanakan ibadah dengan penuh hikmad,” jelas Kapolres.

 

Selama pelaksanaan Sitkamtibas disekitar tempat ibadah terpantau aman dan kondusif.(Redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id