BeritaBisnisBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

Spot Ternak Babi Di Kab. Intan Jaya di Kunjungi Satgas Binmas Noken

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID , Intan Jaya – Pada hari Sabtu tanggal 12 Februari 2022, personel Satgas Binmas Noken Polri mengunjungi Spot peternakan Babi yang dirawat oleh Tokoh Pemuda Bapak Pilemon Sondegau.

Kehadiran Satgas Binmas Noken merupakan salah satu cara untuk mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat Papua khususnya di Kabupaten Intan Jaya.

Pada kesempatan tersebut Kakorwil Ipda Arisandi Tancoma, SH mengatakan bahwa Babi yang diternak ini nantinya akan dikembangkan yang mana nantinya babi tersebut beranak sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Kampung tersebut.

Peternakan yang ada saat ini agar terus diperhatikan dan dijaga, sehingga nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Diharapkan nanti peternakan ini akan dapat membuka lapangan kerja bagi pemuda dan masyarakat di Kabupaten Intan Jaya.

Selain itu, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pilemon Sondegau karena sudah bersama-sama ikut serta dalan menjaga kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya. Apabila ada informasi berkaitan dengan gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak keamanan guna dilakukan upaya pencegahan.(FN)

 

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id