BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

LAKSANAKAN PROGRAM KASUARI, BINMAS NOKEN WILAYAH DEIYAI KUNJUNGI SPOT PERKEBUNAN MILIK MAMA BERTHA TEKEGE

Share

Busurnabire.id : Deyai – Pada hari Minggu tanggal 14 November 2021, bertempat di Kampung Ikomo Jalan Poros Deiyai Nabire Distrik Tigi Barat Kabupaten Deiyai telah dilaksanakan kegiatan Kasuari (Kesejahteraan untuk anak Negeri) oleh Satgas Binmas Noken dengan menyambangi Perkebunan Ubi Jalar di Kampung Ikomo.

Kakorwil Binmas Noken Deiyai dalam kesempatannya mengatakan, kedatangan kami ke lokasi spot perkebunan Ubi Jalar milik Mama Bertha Tekege di Kampung Ikomo untuk melakukan pengecekan kebun untuk di tanami sayur sawi dan kool.

Terimakasih karena sudah diterima dengan baik dalam kunjungan ini serta didampingi dalam pengecekan perkembangan tanaman ubi jalar. Dan kedepannya kami akan selalu hadir untuk membagikan pupuk tanaman biar subur dan tumbuh dengan baik.

Adapun penyampaian dari Mama Bertha Tekege selaku pemilik perkebunan mengatakan bahwa terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Binmas Noken sangat besar, dimana kami boleh dibantu dalam membuka lahan bahkan bantuan lainnya berupa Sembako.

Saya berharap kegiatan seperti ini bukan hanya sampai di sini tetapi akan terus berlanjut sehingga banyak masyarakat di Kabupaten Deiyai yang dapat berkebun sendiri.(redaksi)

 

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura,

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id