BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Samapta Polres Paniai. 

Share

Busurnabire.id ;Paniai – Waka Polres Pania AKP Mardi Marpaung, S. Sos Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Samapta Polres Paniai di lingkungan Polres Paniai. Selasa 19 Oktober 2021 Pukul 08.40 Wit di lapangan Apel Polres Paniai.

Upacara serah terima yang dilaksanakan ini merupakan hal yang lumrah di Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia

Dalam kesempatan ini Waka Polres Paniai menyampaikan bahwa upacara serah terima jabatan ini merupakan salah satu hal yang lumrah di Institusi Kepolisian Negara Reoublik Indonesia

 

Waka Polres Paniai juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Samapta yang lama Iptu Esau Antaribaba yang mana selama melaksanakan tugas di Polres Paniai, dan sekiranya dapat menjalankan tugas di tempat yang baru yaitu sebagai Kapolsek Tigi dengan baik.

 

Dan kepada pejabat baru IPDA M. Urbinas yang mana telah lama berdinas di Polres Paniai sebagai Pa Siaga II Bag Ops Polres Paniai, dan saat ini telah di angkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Paniai. Oleh karena itu saya berharap kepada Kasat Samapta yang baru saja di serah terima agar sesegeranya dapat menyesuaikan diri dengan para PJU Polres dan juga anggota Polres Paniai.

 

Sehingga dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di Wialyah Hukum Polres Paniai dapat berjalan dengan maksimal dan dapat memberikan pelayanan yang baik pula kepada masyarakat. (Redaksi)

 

Sumber :Humas Polres Paniai

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id