BeritaDaerahDuniaEventHUKUMNasional

Kajari Nabire Pimpin Kegiatan Rapat Paripurna Tahun 2022

Share

News.Busurnabire.id _Nabire -Kepala Kejaksaan Negeri Nabire Muhammad Rizal, SH.MH memimpin Rapat Paripurna Kejaksaan Negeri Nabire Tahun 2022 hari Kamis, 27 Januari 2022 pukul 09.00 WIT. Rapat Paripurna yang di hadiri oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan, Para Kepala Seksi, Kasubsi, Jaksa Fungsional, Pegawai Tata Usaha maupun Honorer dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Nabire Jalan Merdeka No. 50 Kel. Karang Mulya Kec. Nabire Kabupaten Nabire. Tujuan dilaksanakan Rapat Paripurna terkait Monitoring, Evaluasi dan Penguatan Kinerja Kejari Nabire yang lebih SIGAP. Pada pengarahannya,

Kajari Nabire menyampaikan Evaluasi capaian kinerja tahun 2021 yang telah diraih pada Bidang Pembinaan, Bidang Intelijen, Bidang Tindak Pidana Umum, Bidang Tindak Pidana Khusus, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dan Bidang Barang Bukti dan Barang Rampasan dan juga kesiapan dalam melaksanakan program semua bidang pada tahun 2022. Dimana dalam penyampaiannya, Kajari Nabire menyampaikan apresiasi terkait kinerja kepada semua bidang yang dinilai baik oleh pimpinan di Kejaksaan Tinggi Papua dimana Kejari Nabire mendapatkan peringkat II atas kinerja terbaik se-Kejati Papua. Dimana penilaian atas apresiasi kinerja Bidang Pembinaan, Bidang Pidana Khusus dan Bidang Pidana Umum yang berhasil menyetor pendapatan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang dalam tahun 2021 ditargetkan sebesar Rp. 300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah) dapat dicapai melampaui target sebesar Rp. 1 Milyar lebih sehingga dapat dipresentasikan sebesar 266% dari target capaian. Hal ini tentunya merupakan kerja sama semua Bidang dalam pencapaian hasil yang baik tersebut. Dalam penyamapaiannya Kajari menekankan untuk tetap memberikan inovasi-inovasi terbaik dari semua bidang dengan tujuan pelayanan kepada masyarakat di Wilayah Hukum Kejari Nabire untuk memudahkan para pencari keadilan dalam mencari informasi proses hukum penanganan perkara maupun kinerja Kejaksaan Negeri Nabire lainnya.

Menutup pengarahannya, Kajari Nabire menyampaikan untuk menghindari perbuatan tercela yang dapat mencederai hati masyarakat dan terus meningkatkan kinerja untuk Kejari Nabire yang lebih SIGAP (Sinergitas, Integritas, Good Government, Akuntabel dan Profesional). (FN)

Sumber : Bidang Intelijen Kejari Nabire.

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id