BeritaBudayaDaerahDuniaNasionalPolriSosialTNI

DIR BINMAS POLDA PAPUA HADIRI PANEN PERDANA PADI JENIS IR 42 DI KAMPUNG TRAIMELIYAN KABUPATEN KEEROM

Share

News.Busurnabire.id _Kerom – Pada hari Sabtu tanggal 8 Januari 2022 bertempat di kampung Traimeliyan distrik Skanto kabupaten Keerom, Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya, S.I.K hadiri panen perdana padi jenis IR42 yang baru kali pertama di tanam sebagai uji coba oleh CV. Maju Tama Agro.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Keerom Kompol Muh. Nur Bakti, S.H., M.H., Kompol Agustinus, S.H, M.H., Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin, Kapolsek Skanto Iptu Piter W., Kadistrik Skanto, Pimpinan CV. Maju Tama Agro ibu Eli, Bhabinkamtibmas Kampung Traimeliyan dan 5 personel Sat Binmas Polres Keerom.

Pada kesempatannya Dir Binmas Polda Papua mengatakan kami berharap semoga kegiatan tersebut mampu meningkatkan kesejahteraan khususnya masyarakat kampung Traimeliyan, sehinga perekonomian masyarakat bisa bertahan (survive) ditengah pandemi Covid-19.

Dengan telah dilaksanakannya panen tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat yang saat ini masih dilanda Covid-19 khususnya bagi petani kampung Traimeliyan. Hal ini merupakan salah satu wujud kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Keerom.(FN/Red)

Sumber Humas Polda Papua

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id