BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

Ini Hasil Cipta Kondisi Jelang Bulan Desember di Nabire

Share

News.BusurNabire.id : Nabire – Dalam menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif, TNI / Polri lakukan cipta kondisi dengan berpatroli dan razia di kota nabire, Selasa (30/11/21).

 

Sebelum pelaksanaan patroli dan razia, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H, dalam arahannya menyampaikan bahwa sebagai aparat keamanan siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab guna menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Nabire.

 

“Saya berharap kepada seluruh personil dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan jaga keselamatan. Semoga kita diberikan kekuatan dan kesehatan,” harap Kapolres Nabire.

 

Setelah APP oleh Kapolres Nabire, personil TNI/Polri menuju ke perempatan Pos Kehutanan Wadio Kabupaten Nabire, dan dilakukan pemeriksaan dan razia terhadap kendaraan dan barang terlarang yang melintas.

 

Kemudian dilanjutkan di Pantai Nabire dengan patroli jalan kaki guna memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat.

 

“Dari hasil cipta kondisi sore tadi, diamankan 4 unit Kendaraan Roda 2, 3 senjata tajam dan 1 sangkur, 1 buah kartapel paku dengan paku berjumlah 14 buah,” ungkap Kapolres Nabire AKBP Ketut.

 

Lanjut dikatakan Kapolres, patroli dan razia gabungan dilanjutkan pada malam hari hingga subuh sampai menjelang pagi hari. (Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id