BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

Polres Tolikara Gencar Laksanakan Patroli Dan Berikan Imbauan Tentang Pencegahan Covid 19

Share

Busurnabire.id  _Tolikara – Pada hari Selasa tanggal 06 Juli 2021, Dalam rangka mendukung program Kapolri tentang Pencegahan Covid-19, Personil Polres Tolikara gencar melaksanakan Patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan Patroli yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Widada tersebut dilaksanakan dengan cara berkeliling menggunakan 1 unit mobil patroli yang dilengkapi dengan alat pengeras suara berupa TOA untuk memberikan mengimbau akan pentingnya Prokes dalam mencegah penyebaran covid-19.

Adapun imbauan Kasat Binmas yang mengatakan bahwa Kasus Covid-19 di Indonesia semakin tinggi, guna mengantisipasi hal tersebut khususnya di wilayah kita Kabupaten Tolikara masyarakat diharapkan disiplin ketat protokol kesehatan, serta tidak berpergian kemanapun atau bepergian ke daerah lain.

Pada pulau Jawa dan Bali telah diberlakukan PPKM Mikro Darurat oleh Bapak Presiden, sehingga kita yang ada di Kabupaten Tolikara Papua khususnya di Kota Karubaga wajib mendukung hal tersebut dengan cara perketat Prokes 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktifitas ditambah lagi mengikuti proses vaksinasi dari tim Kesehatan.

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H., M.H ketika dikonfirmasi menambahkan, tujuan di laksanakannya kegiatan tersebut adalah sebagai upaya Polri untuk menyadarkan masyarakat Indonesia pentingnya Prokes dan vaksin dimasa pandemi saat ini.

Kepada seluruh warga Indonesia terkhusus warga kota Karubaga Kabupaten Tolikara dan sekitarnya agar tetap menjaga kesehatan, urungkan niat untuk bepergian kemanapun, tetap di rumah saja serta mengurangi kegiatan yang kurang penting sehingga lonjakan kasus covid-19 dapat diatasi.

Kita sebagai warga negara Indonesia yang baik kita wajib mendukung program ini, karena hal ini demi kebaikan kita bersama, dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat pandemi covid – 19 akan segera berakhir.(red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id