BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

Hari ke dua Gebyar Vaksin Presisi di Nabire, sebanyak 254 orang

Share

Busurnabire.id ;Nabire – Bertempat di Pantai Nabire dilaksanakan Gebyar Vaksin Presisi Kabupaten Nabire hari ke dua, Selasa (26/10/21) siang.

Gebyar Vaksinasi Presisi dibuka oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., yang didampingi oleh Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, S.I.K., Kepala Puskesmas Nabire Kota dr. Aan Budi Susanto, Ketua Tim Gugus Covid-19 Nabire Victor Fun, Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Nabire dr. Frans Sayori, M.Kes dan Kasie Dokes Polres Nabire dr. Marina.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas antusias masyarakat Kabupaten Nabire yang ikut datang dalam Gebyar Vaksin Presisi di hari kedua sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah pusat.

“Manfaat Vaksin yaitu menambah imunitas tubuh sehingga bagus dan sangat di butuhkan oleh tubuh kita terhadap serangan virus yang sedang melanda kita secara global di seluruh dunia,” kata Kapolres Nabire.

“Sebagai warga negara yang baik mari kita bersama dukung program pemerintah melalui program ini agar segera tercapai target sehingga Herd Immunity segera terbentuk dengan tujuan kita bisa hidup normal seperti biasa lagi,” tutur Kapolres Nabire.

 

Kapolres Nabire juga menyampaikan. “Kita jangan mudah terpengaruh oleh isu isu hoax atau pemberitaan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab terkait Vaksin ini sehingga merugikan kita secara pribadi,” pungkas Kapolres Nabire.

 

Adapun Tim Vaksinator dari Klinik Polres Nabire dan Puskesmas Nabire Kota. Masyarakat Kabupaten Nabire yang sudah mengikuti suntik Vaksin dalam Gebyar Vaksin Presisi Kabupaten Nabire di hari kedua yaitu Vaksin pertama sebanyak 190 orang dan Vaksin kedua sebanyak 64 orang, sehingga total keseluruhannya sebanyak 254 orang.

 

Untuk jadwal gebyar vaksin Presisi Kabupaten Nabire akan dilanjutkan pada hari :

1. Rabu, 27 Oktober 2021 Pukul 09.00 Wit, bertempat di Kantor Kelurahan Oyehe dan GOR Girimulyo Kabupaten Nabire.

 

2. Kamis, 28 Oktober 2021 Pukul 09.00 Wit, bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Nabire.(Redaksi)

Sumber;Humas Polres Nabire

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id