BeritaBudayaDaerahDuniaEventPolriSosial

Ops Zebra Cartenz 2021 : Jajaran Satuan Lalu Lintas Bagikan Masker dan Helm Gratis di Nabire

Share

 

Busurnabire.id :Nabire – Memasuki hari ke-4 Operasi Zebra Cartenz 2021 Satuan Lalu Lintas Polres Nabire melalui Unit Kamseltibcar Lantas membagikan masker dan helm gratis kepada pengguna jalan, bertempat di Jalan A.Gobay, Kelurahan Karang Tumaritis, Kabupaten Nabire, Kamis (18/11/2021).

Kasat Lantas AKP Darwis, S.Sos, MM Mengatakan kepada Sie Humas Polres Nabire bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan rangkaian Operasi Zebra Cartenz 2021. ini merupakan kegiatan Operasi Zebra Cartenz 2021 dan sudah memasuki hari ke-4. Dan pada kesempatan tersebut Kanit Kamseltibcar Lantas Aiptu Nanto membagikan masker dan helm secara gratis bagi pengendara yang kedapatan melanggar aturan lalu lintas dan Protokol kesehatan,” kata Kasat Lantas.

Operasi Zebra Cartenz 2021 ini dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dengan tetap menerapkan prokes dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna memutus penyebaran covid-19.

Ditempat yang sama Kanit Kamseltibcar Lantas Aiptu Nanto mengatakan  himbauan tentang tertib berlalulintas dan protokol kesehatan,disamping itu juga petugas menghentikan pengendara roda dua yang kedapatan tidak menggunakan helm dan membagikan helm secara gratis,sebgai bukti bahwa satuan lalulintas polres Nabire peduli terhadap keselamatan para pengendara di seputaran kota Nabire,karena kita ketahui bersama bahwa Penyebab angka kematian yang di akibatkan oleh kecelakaan adalah no.1 akibat tidak menggunakan helm. Berharap melalui operasi zebra- Cartenz 2021,bagi para pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas dan Prokes demi terciptanya kelancaran berlalulintas yg berkeselamatan (Redaksi)

Sumber Humas Polres nabire

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id