BeritaBudayaDaerahEventHukumInvestigasiNasionalpolitikPolriSosialTNI

Tak Ada Paslon dan Termohon Jadikan Video Saya Sebagai Dalil di Sidang MK, Klarifikasi Petrus Asso

Share

Busurnabire.id -Nabire; Klarifikasi, Petrus Asso: Tak Ada Paslon dan Termohon Jadikan Video Saya Sebagai Dalil di Sidang MK

Ini pernyataan klarifikasi Ev. Petrus Asso S.Th terkait Video yang sebelumnya di sebarkan oleh pihak paslon dan termohon utk dijadikan alat bukti di MK .

“Saya memberikan keterangan di Kapolres pada minggu kemarin , bukan utk mendukung salah satu paslon atau bukan menyatakan bahwa pilkada Nabire itu berlangsung aman tetapi sifatnya hanya hibauan kepada warga Nabire,”tegas Mantan DPRD Nabire , Petrus Asso ketika dijumpa media.

“terkait keterangan sebelumnya, saya akan proses hukum jika ada paslon atau termohon jadi dalil di proses persidangan di MK,”tegas Asso.

Tentunya pilkada Nabire banya persoakan krusial yang menjadi pertimbangan MK untuk memutuskan secara seadil-adilnya,” Pilkada Nabire banyak masalah yang melanggar konstitusi dan sementara sedang dalam pantauan MK sesuai bukti sudah diajukan oleh pihak pemohon.

Oleh karenanya, semua pihak bersabar, serta MK harus jelih memutuskan masalah PSU Pilkada Nabire”. (Redaksi)

sumber :https://www.detikpapua.com/2021/09/08/klarifikasi-petrus-asso-tak-ada-paslon-dan-termohon-jadikan-video-saya-sebagai-dalil-di-sidang-mk/

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id