BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumNasionalPolriTNI

KANTOR AIRNAV BANDARA SUGAPA TIDAK BENAR TERBAKAR

Share

Busurnabire.id ;Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 2 November 2021, Situasi di Bandara Bilogai Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, saat ini aman dan terkendali. Terkait pemberitaan pada tanggal 29 Oktober 2021 yang memberitakan Kantor Airnav Bandara Bilogai Sugapa terbakar, itu tidak benar.

 

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, bahwa terkait adanya pemberitaan pada tanggal 29 Oktober 2021 yang memberitakan Kantor Airnav Bandara Bilogai Sugapa terbakar, itu tidak benar.

 

Dirinya mengklarifikasi bahwa Bandara tidak benar terbakar, yang terbakar adalah kendaraan ambulan beserta satu kendaraan tanki air dan satu rumah masyarakat, yang mana rumah tersebut bukan rumah tinggal namun warung yang berdekatan dengan bandara. Jadi sampai saat ini Airnav bandara masih berfungsi dengan baik.

 

Aktifitas masyarakat di sekitar bandara berjalan normal, TNI Polri bersinergi mengamankan kegiatan. masyarakat sipil semuanya diamankan di Polsek, Pos Koramil serta di gereja-gereja yang ada di Kabupaten Intan Jaya.

 

Kabid Humas menambahkan, kepada Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) untuk segera menyerahkan diri, karena tindakan kekerasan yang dilakukan KKB itu tidak bisa menyelesaikan masalah.

 

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, jangan muda percaya dengan informasi yang belum jelas sumbernya.(Redaksi)

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura,

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id