BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTeknoTNI

Kapolres Nabire Pimpin Acara Syukuran Dalam Rangka Hut Polantas Ke 66

Share

Busurnabire.id _Nabire-Satuan Lalulintas Polres Nabire laksanakan Syukuran dalam rangka hut Polantas ke 66 Sebagai bentuk rasa Syukur atas kinerja dan kedisiplinan Polantas Polres Nabire bertempat di Aula RBP Polres Nabire, (23/09/21).

Dalam Kegiatan Tersebut dihadiri Oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, S.H, Kepala UPTD Samsat Kabupaten Nabire Ibu Y. hana, Kepala Jasa Raharja Cabang Nabire M.M. Misbach serta di dampingi oleh P.S Kabag Ren AKP Nasruddin, A.Md, P.S Kabag Log Polres Nabire AKP Burhanuddin Pawenari, Kasat Lantas Polres Nabire AKP Darwis, S.Sos, M.M., Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Akhmad Alfian, S.I.K., M.H. dan Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Putri I ketut Suarnaya dan Seluruh Personil Satlantas Nabire serta Pengurua Bhayangkari Cabang Nabire.

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, S.H menyampaikan
Terima kasih kepada tamu undangan, Pejabat Polres Nabire, dan Personil Sat Lantas Polres Nabire, serta Ibu bhayangkari yang telah hadir dalam Acara Syukuran Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021.

Pada kesempatan yang Berbahagia ini “saya mengucapkan apresiasi dan kebanggaan yang luar biasa kepada seluruh personel Satlantas Polres Nabire, atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas khususnya di masa Pandemi melalui berbagai kegiatan yang dilakukan dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid- 19.” Ucap AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, S.H.

“Semoga segala yang telah kita lakukan bersama menjadi ladang amal ibadah kepada Allah SWT, dan kepada para peserta kegiatan syukuran yang saya hormati, peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara yang diperingati setiap 22 September ini mengambil tema POLISI LALU LINTAS YANG PRESISI TANGGUH DAN TUMBUH DI ERA KENORMALAN BARU.” Jelas AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, S.H.

“Tema tersebut dapat dimaknai bahwa Polantas yang Presisi menggambarkan Polantas yang profesional, cerdas, bermoral, responsibilitas, akuntabilitas, dan transparan serta berkeadilan, dalam menjalankan tugas kepolisian dibidang lalulintas.” Lanjut AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, S.H

“Tumbuh di era kenormalan baru dimaknai bahwa kesemuanya tersebut dilakukan melalui upaya modernisasi yang terus menerus dalam mewujudkan Road Safety Policing sebagai implementasi E-Policing pada fungsi Lalu Lintas khususnya di era kenormalan baru yang tengah terjadi saat ini.” Tegas AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, S.H.(redaksi)

sumber: Humas Polres Nabire

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id