BeritaBudayaDaerahDuniaNasionalPolri

6 Jabatan di Polres Nabire Diserahterimakan

Share

Busurnabire.id  ;NABIRE – Sebanyak enam (6) jabatan di lingkungan Polres Nabire diserahterimakan, Senin (11/10/2021) kemarin. Keenam jabatan itu masing-masing Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kapolsek Nabire Barat, Kapolsek Makimi dan Kapolsek Napan.

Sertijab keenam pejabat yang dipimpin Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.IK, SH itu, ada satu pejabat baru dari luar Wilkum Nabire, dan 1 pejabat Polres Nabire yang pindah ke Polres Deiyai.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, diantaraya AKP Alfrets M. Tatiratu, jabatan lama Kasat Binmas diserahkan kepada pejabat baru Iptu Eko Purwanto. Jabatan lama Kasat Samapta diserahkan kepada pejabat baru AKP Judo Henry Manurung, S.Sos.

Selanjutnya, Iptu Agus Suprayitno, S.Sos, jabatan lama Kasat Narkoba diserahkan kepada pejabat baru Iptu Syafri Jido, S.HI.

AKP Judo Henry Manurung, S.Sos, jabatan lama Kapolsek Makimi diserahkan kepada pejabat baru Iptu Petrus Paranoan. Jabatan lama Kapolsek Nabire Barat diserahkan kepada pejabat baru Iptu Harsyad Sabbe Rety.

Kemudian, Iptu Remon Bambulli Tumeno, S.Sos, jabatan lama Kapolsek Napan diserahkan kepada pejabat baru Ipda Hardiman Irianto Sirait, SH.

Kapolres Nabire di sela-sela serah terima tersebut mengatakan, kegiatan Sertijab ini suatu hal yang biasa dalam lingkungan Polri guna penyegaran dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Tak lupa pada kesempatan itu, Kapolres yang baru menjabat kurang lebih 2 bulan di Polres Nabire itu mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan yang pindah tugas atas pengabdiannya selama ini serta menyampaikan selama datang kepada pejabat baru.

Kiranya, lanjut perwira bunga 2 ini, kedepan kita selaku pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat, khususnya dalam rangka pengabdian dan mengemban tugas di wilayah hukum Polres Nabire dapat berjalan sesuai harapan bersama menuju Polri yang Presisi yang diprogramkan bapak Kapolri.(Redaksi)

 

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id