BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

TINGKATKAN KWALITAS PELAYANAN, KAPOLRES YAHUKIMO LAKUKAN PENGECEKAN KESIAPSIAGAAN PERSONEL PIKET JAGA

Share

Busurnabire.id _Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 10 Juni 2021, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel Piket Jaga di Pos SPKT Polres Yahukimo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengecek kondisi personel, kebersihan Pos SPKT serta termasuk Senjata Api yang tersedia.

Kapolres dalam kesempatannya mengatakan kepada anggota agar selalu mengecek kondisi Senjata serta selalu memperhatikan dalam penggunaanya sesuai dengan peraturan. Pastikan kondisi senjata dalam keadaan baik, sehingga apabila saat turun TKP dan terjadi hal-hal yang memerlukan penggunaan senjata api, senjata dapat digunakan dengan baik, namun tentu saja dalam penggunaanya harus sesuai dengan prosedur atau peraturan dan tidak boleh sembarangan.

Sementara itu kepada anggota agar terus meningkatkan kesiapsiagaan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Karena Anggota SPKT maupun piket jaga merupakan garda depan Polres Yahukimo, oleh karena itu utamakan kesiapsiagaan dan pelayanan terhadap masyarakat yang mana dalam melayani masyarakat harus selalu humanis dan juga profesional.(RED)

Jayapura, 10 Juni 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr.

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id