BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalpolitikPolriSosialTNI

Penyerahan Berita Acara dan Hasil Muscab ke-III Partai Hanura di Meepago

Share

Busurnabire.id _NABIRE – Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) di wilayah Meepago untuk kabupaten Intan Jaya, Deiyai dan Paniai menyerahkan berita acara resmi hasil Muscab ke-III kepada Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Papua, Thobias Bagubau, S.IP. yang nantinya akan diteruskan ke DPD Hanura Provinsi Papua di Jayapura dan juga diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Serah terima itu Berlangsung di Jokowi Resto,Oyehe [26/08/2021] sore kemarin.

 

Ketua Panitia Muscab ke-III Partai Hanura, Alex Kamiroke mengatakan kami  telah menyerahkan berita acara resmi, hasil Muscab ke-II kepada wakil ketua DPD Hanura Provinsi Papua.

 

“Akan diteruskan ke DPD Hanura Provinsi Papua di Jayapura dan ke DPP dalam hal ini ke Ketua Umum dan kebagian bidang OKK sekaligus ke Sekejen.” kata Kamiroki kepada wartawan Kamis [26/08/2021] ketika usai serah terima.

 

Selanjutnya, Pihaknya juga dalam kesempatan itu, sekaligus menyerahkan hasil tim formatur penetapan penggurus partai Hanura di tingkat kabupaten.

 

” Dengan harapan SK ini surat tersebut dapat diproses lebih cepat untuk menerbitkan SK dari DPP dan DPD untuk menjadi pegangng bagi tiga ketua terpilih berdasarkan hasil musyawarah cabang Intan Jaya, Deiyai dan Paniai.” terang Kamiroki.

 

Dalam kesempatan itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Papua, Thobias Bagubau, S.IP. menerima secara langsung hasil Muscab ke-III dari Ketua Panitia dan pendatanganan berita acara DPC terpilih. Selanjutnya Ketua Panitia menyerahkan hasil Musda ke Sekretaris Panitia sebagai Arsip.

 

Kesempatan sama, Wakil Ketua DPD Hanura Papua Thobias Bagubau, S.IP menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Panitia atas kerja keras secara profesional. Hasil tersebut dirinya mengatakan akan menyerahkan kepada DPD Papua dalam hal ini Ketua bidang Organisasi.

 

” Dalam waktu yang dekat akan teruskan ke Jakarta untuk mengeluarkan SK untuk tiga pimpinan DPC yang sudah ditetapkan dalam mekanisme yang luarbiasa ini.”ungkap Thobias sore kemarin.

 

Sebelumnya, Muscab ke-III dilaksanakan di Hotel Mahavira II, Jalan Merdeka pada Selasa 24 Agustus 2021 kesempatan itu dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Papua, Thobias Bagubau, S.IP. berlangsung aman dan lancar tetap mengikuti protokoler kesehatan.

 

Adapun Ketiga Ketua DPC Hanura yang terpilih dalam Muscab tersebut diantaranya, Ketua DPC Kabupaten Intan Jaya, Yakob Labene S. Th, Ketua DPC Kabupaten Paniai, Yosafat Pigome, S.Pdk dan Ketua DPC Kabupaten Deyai, Petrus Badokapa, S.Th.(Redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id