BeritaBudayaDaerahDuniaHukumNasionalPolriTNI

Kapolres Nabire Pimpin Upacara Pengukuan dan Sertijab

Share

Busurnabire.id _ Nabire-Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H., pimpin upacara pengukuan dan Sertijab Senin, 23/08/2021.

Dalam pelaksanaan upacara pengukuan Kabag Log AKP Burhanuddin Pawenari dan Kabag Ren AKP Nasruddin dan sertijab Kasat lantas dari AKP Lalu Guruh Prawira Negara, SIP, SIK kepada AKP Darwis, S.Sos. M.M yang dipimpin Kapolres AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H., dan dihadir Waka Polres Nabire Kompol Samuel D Tatiratu S.I.K., PJU Polres Nabire, Satu Regu BKO Polda Papua, Satu Regu Sat Lantas dan Satu Regu Sat. Reskrim.

Kapolres Nabire menjelaskan bahwa Menyikapi Inovasi yang telah di programkan oleh organisasi kesatuan Polri maka semua staf dan satker diharapkan mampu bersama-sama bahu mambahu dengan seluruh komponen organisasi institusi birokrasi berorientasi kepada palayanan, Oleh sebab itu, dapat mengaplikasikan kemampuan yang telah anda miliki selama dinas dilapangan.

Pelayanan harus lebih profesional sehingga masyarakat benar-benar dapat merasakan sentuhan dari polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sehingga dituntut agar lebih waspada dalam setiap aspek pelayanan jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat menggangu harkamtibmas di wilayah hukum kabupaten nabire dan kabupaten dogiyai yang akan dimanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi dan kelompok.

Kemudian selamat datang juga selamat bergabung kasat lantas yang baru dan kabag log yang sebelumnya bertugas di polres merauke sehingga saya berharap segera menyesuaikan diri di polres yang baru,” Kata Kapolres Nabire I Ketut.

“Saya mengucapkan terimakasi kepada kasat lantas yang lama atas dedikasih, Inovasi dan keberhasilan dalam pelaksaan tugas satuan lalu lintas dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru,” ucap Kapolres AKBP I Ketut

“Saya berharap juga seluruh anggota Polres Nabire dan jajaran kita harus melaksanakan protokol kesehatan karena sementara ini masih dilanda pandemi Covid-19,”Harap Kapolres Nabire AKBP I Ketut.(redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id