BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialtidak berkategoriTNI

Menanggapi Kerinduan masyarakat Terhadap Sang Merah Putih Polres Nabire Melalui Polsek Nabire Barat Berikan Bendera dan Umbul-Umbul

Share

Busurnabire.id _Nabire – pemberian bantuan bendera dan umbul-umbul dalam hal ini memenuhi kerinduan masyarakat terhadap merah putih jelang hari ulang tahun NKRI ke 76 yang bertempat di kampung yaro makmur kabupatem Nabire, (13/08/21).

Pada kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Nabire Barat Iptu Petrus Paranoan serta di dampingi oleh Aiptu Ombar Joko selaku Ps Panit Provos Polsek Nabire Barat, Anggota Polsek Nabire barat , Nathan Labene selaku ketua RT kampung Yaro Makmur dan warga kampung Yaro Makmur.

Kapolsek Nabire Barat Iptu Petrus Paranoan menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar kerinduan masyarakat kampung Yaro Makmur terhadap merah putih jelang Hari Ulang Tahun NKRI terwujud.

“Agar terwujudnya Polri yang peduli dan Polri yang hadir di tengah nasyarakat kali ini Polres Nabire melalui Polsek Nabire Barat laksanakan kegiatan ini agar bisa mendengarkan apa keluhan masyarakat jelang Hari Ulang Tahun NKRI ke 76 mendatang”, ucapnya Iptu Petrus Paranoan.

“Dengan adanya hal ini puji Tuhan kami dapat merasakan langsung apa yang di rasakan oleh warga kampung yaro makmur itu sendiri, saat ini kami sudah berusaha semampu kami agar kerinduan ini tersamapaikan”, lanjut Iptu Petrus Paranoan

“Memang tak banyak, setidaknya kerinduan ini tersalurkan dengan mengibarkan bendera merah putih dan ikut memeriahkan Hari ulang Tahun NKRI pada 17 Agustus mendatang”, Tegasnya Iptu Petrus Paranoan.

Selain itu Nathan Labene menyampaikan banyak-banyak terimakasih karena kali ini Polri hadir di tengah-tengah kami dengan bantuan ini kami bisa ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan NKRI, bukan hanya itu kami pun mendapat bantuan sembako selain kerinduan ini HUT Republik indonesia membawa berkah yang tidak terduga melalui saudara-saudara Polri.

“Tak ada kata yang bisa kami ucapkan selain terimakasih sebanyak-banyaknya, kami sudah menunggu adanyq pembagian bendera dan umbul-umbul akan tetapi tak kunjung datang dan kali ini Polri yang berperan aktif memerhatikan kami khususnya kampung Yaro Makmur”, Tegas Nathan Labene selaku Ketua RT kampung Yaro Makmur.

” Puji Tuhan, Tuhan memberkati kerja keras Polri pada hari ini, saya harapkan kedepannya bukan hanya Polri namun instansi terkait yang membidangi hal ini dapat turun tangan mengatasi”, ucapnya Nathan Labene.(Redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id