BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

Sambangi Komandan KKB, BINMAS Noken Ajak Jaga Keamanan Di kota Wamena

Share

Busurnabire.id ; Wamena – Pada hari Senin tanggal 11 Oktober 2021, Personel Binmas Noken Polres Jayawijaya menyambangi Komandan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Kodap Dua Muara Game Wamena Bapak Yusen Tabuni di kediamannya di Jalan Bhayangkara Wamena Kabupaten Jayawijaya.

 

Bapak Yusen Tabuni merupakan Komandan KKB yang saat ini masih aktif namun tidak sama seperti pimpinan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di daerah lain di Papua yang sering membuat keributan dan teror.

 

Kakorwil Wamena Binmas Noken AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap dalam kesempatannya mengatakan bahwa kami mengunjungi Bapak Yusen untuk mengajak bekerja sama dengan TNI-Polri untuk menjaga bersama keamanan di Kota Wamena dan pada umumnya di Kabupaten Jayawijaya.

 

Kami menyampaikan pesan Kamtibmas kepada bapak Yusen dan keluarga dan berkoordinasi terkait Sitkamtibmas di Papua, selain itu kami juga menghimbau kepada Bapak Yusen dan keluarga untuk tetap membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di Kota Wamena.

 

Dalam kesempatan tersebut Binmas Noken juga menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada bapak Yusen Tabuni beserta keluarga.

 

Sementara itu Bapak Yusen Tabuni mengucapkan terima kasih kepada anggota Binmas Noken yang sudah mengunjungi dan memberikan pesan Kamtibmas serta memberikan Sarana kontak. Selain itu, Bapak Yusen juga akan bekerja sama dengan Binmas Noken dan tetap mendukung program Binmas Noken dalam mensejahterakan masyarakat.(Redaksi)

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id