BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

Waka Polres Paniai Pimpin Upacara Pengukuhan Kasat Reskrim Polres Paniai.

Share

 

Busurnabire.id _Paniai – Waka Polres Paniai AKP Mardi Marpaung, S. Sos pimpin upacara pengukuhan Kasat Reskrim Polres Paniai IPTU Frits Robert Yawan, SH. MH. Senin 09 Juli 2021 Pukul 09.15 Wit di Lapangan Apel Polres Paniai

 

Turut hadir dalam giat upacra pengukuhan Kasat Reskrim Polres Paniai antara lain: Waka Polres Paniai AKP Mardi Marpaung, S. Sos, Kabag Ren Polres Paniai, Kapolsek Pantim serta Para PJU Polres Paniai dan juga Personil Polres Paniai.

 

Dalam kesempatan ini Waka Polres Paniai menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Paniai kepada Kasat Reskrim Iptu Frits Robert Yawan, SH. MH yang baru.

 

Waka Polres Paniai juga menyampaikan kepada Kasat Reskrim yang baru untuk sekiranya dapat menyesuaikan dengan pekerjaan dan juga jabatan yang baru, sehingga kedepannya nanti pelaksanaan tugas di fungsi Sat Reskrim Polres Paniai dapat berjalan dengan baik.

 

Waka Polres Paniai juga menambahkan kepada seluruh PJU Polres Paniai dan juga anggota Polres Paniai untuk tetap menjalin kerja sama dengan Kasat Reskrim yang baru saja dikukuhkan. (Red)

 

 

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id