BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalpolitikPolriSosialTNI

Kapolsek Nabar Berikan Pembekalan Jelang Pengamanan PSU di Nabire

Share

Busurnabire.id  _Nabire, Kapolsek Nabar Iptu Petrus Paranoan berikan pembekalan kepada seluruh personil Polsek Nabar menjelang pelaksanaan pemungutan suara ulang Pilkada Nabire yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2021 mendatang. Pembekalan berlangsung bertempat di Aula Polsek Nabar, Selasa (13/06/21).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Nabar Iptu Petrus (sapaan) menyampaikan, ucapan syukur kepada Tuhan karena kita semua bisa hadir pada hari ini untuk mengikuti giat pembekalan dalam menghadapi PSU Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire.

 

“Saya ingatkan kepada seluruh Anggota untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Jelang PSU agar para Bhabinkamtibmas lebih meningkatkan pendekatan kepada para tokoh masyarakat dengan melaksanakan sambang dan bila ditemukan adanya informasi yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas agar segera disampaikan,” kata Kapolsek.

“Laksanakan deteksi dini dan potensi konflik saat pelaksanaan PSU serta petakan TPS yang dianggap rawan,” lanjut Kapolsek.

Kapolsek Nabar menambahkan, kepada seluruh anggota jangan pernah ikut politik praktis apalagi menerima imbalan, tegakkan aturan dan jangan ada lagi pelanggaran saat pelaksanaaan sehingga terjadi PSU kedua.

“Saya berharap kepada personil yang melaksanakan pengamanan TPS agar dalam pelaksanaan dilapangan tetap berada diluar tempat pencoblosan, namun bila penyelenggara meminta bantuan agar secepatnya direspon sesuai aturan,” harap Kapolsek. (red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id