BisnisBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolritidak berkategoriTNI

Jelang Hari Bhayangkara ke-75 di Nabire : Waka Polres Pimpin Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Share

Busurnabire.id _ Nabire – Dalam memperingati Hari Bhyangkara ke-75 tahun, Polres Nabire gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga, Selasa (29/06/21) pagi.

Untuk upacara ziarah sendiri dilakukan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Kusuma Bangsa, Kabupaten Nabire. Dan tabur bunga dilaksanakan di pelabuhan laut samabusa nabire.

Pada pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga dipimpin oleh Kapolres Nabire yang diwakili Waka Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK yang didampingi Danyon Brimob C Pelopor Polda Papua Kompol Jhon Simonsabra, SH, MH.

Peserta upacara dan tabur bunga dihadiri oleh I Pleton Pejabat Utama Polres Nabire, 1 Regu Brimob Yon C Pelopor Polda Papua, 1 Regu Sat Samapta Unit Dalmas, 1 Regu Gabungan Staf Polres Nabire, 1 Regu Gabungan Reskrim, Intel dan Narkoba dan 1 Regu Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire.

“Maksud dan tujuan dengan kegiatan ini, adalah untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa arwah para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan, merebut, membela dan mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”, Kata Waka Polres.

Harapan Waka Polres Nabire Kompol Samuel, dapat meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat khususnya Kabupaten Nabire dan Kabupaten Dogiyai dimana dua kabupaten tersebut merupakan wilayah hukum Polres Nabire.Dan sinergitas kami tetap terjaga antar instansi terkait untuk sama-sama menjaga kamtibmas.

“Bersama-sama juga menyukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU) pada tanggal 28 Juli 2021 mendatang sehingga dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” ungkap Waka Polres, Kompol Samuel. (red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id