BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

Sambut Hari BHAYANGKARA KE-75,POLRES PUNCAK JAYA Laksanakan BHAKTI SOSIAL Ditempat Ibadah

Share

Busurnabire.id _ Puncak Jaya– Pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2021, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75, Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan Bhakti sosial di Gereja GIDI Jemaat Emaus Mulia dan Mesjid Al-Mujahidin Mulia Kabupaten Puncak Jaya.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM didampingi para Kabag, Kasat, Kapolsek, Wakil Ketua Klasis GIDI Pdt. Telius Wonda, Wakil Ketua II DPRD Puncak Jaya Miren Kogoya, S.Stp, beserta para Personel Polres Puncak Jaya dan Polsek Mulia.

Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam bentuk kerja bakti secara gotong royong membersihkan tempat Ibadah sebagai bentuk pengabdian dan Bakti Polri kepada masyarakat, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah.

Dalam kesempatannya Kapolres menyampaikan kita melaksanakan kegiatan bhakti sosial di 2 lokasi yakni lokasi pertama di Gereja GIDI Jemaat Emaus Mulia dan lokasi kedua di Mesjid Al-Mujahidin Mulia, kami harapkan kepada para personel yang terlibat untuk melaksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab serta selalu perhatikan kewaspadaan diri maupun kelompok.

Tak hanya membantu saja, kami juga menyerahkan bantuan berupa alat kerja bakti yang diterima langsung oleh Wakil Ketua Klasis GIDI Pdt. Telius Wonda kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan kerja bakti bersama. Selain itu juga kami memberikan bantuan tali asih yang diterima langsung oleh Pengurus Mesjid Al-Mujahidin Mulia Ustadz Maman Mustofa.(red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id