BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

BHAYANGKARI Cabang Pengunungan Bintang Lakukan Panen Sayuran HIDROPONIK

Share

Busurnabire.id  _Pegunungan Bintang- Pada hari Rabu tanggal 23 Juni 2021, Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang Ny. Titik Cahyo bersama anggota Ibu Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang melakukan kegiatan panen raya sayuran Hidroponik.

Dalam kesempatannya Ny. Titik Cahyo mengatakan, budidaya Tanaman Hydroponik ini jika dikembangkan oleh anggota Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang, kemudian untuk lahan yang digunakan masih menggunakan lahan Polres diupayakan untuk kedepannya Pemerintah daerah bisa menyiapkan lahan untuk pengembangan Budidaya Tanaman Hydroponik kepada masyarakat.

Teknik penanaman hidroponik merupakan teknik bercocok tanam yang ramah lingkungan, sayuran yang ditanam dengan teknik hidroponik lebih sehat dan aman dikonsumsi. Tanaman yang menggunakan teknik hidroponik juga memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi dipasaran.

Harapan saya kedepan anggota Bhayangkari bisa terus berinovasi dan berkreatifitas dalam meningkatan program ketahanan pangan yang telah digalakkan oleh Pemerintah disamping itu tentu saja dengan kegiatan Budidaya tanaman Hyroponik ini bisa menambah penghasilan sampingan guna mendukung kesejahteraan baik di keluarga maupun di masyarakat tentunya.(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id