BeritaDaerahNasionalPolriSosial

Polres Paniai laksanakan Anjangsana jelang hari bhayangkara ke 77 tahun 2023

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Paniai – Serangkaian kegiatan dilakukan jajaran polres paniai dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 77 tahun 2023,Selasa(27/06).

Kapolres paniai Akbp Abdus Syukur Felani,S.I.K. yang di wakili Wakapolres paniai Kompol Dr.Subekti Wibowo,SH.M.Si dan para perwira serta anggota polres paniai melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi di kediaman purnawirawan polri dan warakawuri.

wakapolres mengatakan, anjangsana yang dilakukan adalah untuk membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar anggota polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan polri dan juga warakawuri.

“Selain menyambut hari bhayangkara ke 77, anjangsana ini untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kepedulian antara personil polres paniai dengan purnawirawan polri dan warakawuri,”ujarnya

“Tak hanya itu saja,kegiatan semacam ini juga untuk memberikan dukungan moral,sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat serta bentuk terima kasih atas jasa-jasanya yang pernah mereka abdikan di polres paniai”

Dalam kesempatan itu,wakapolres juga memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa solidaritas dan dukungan kepada purnawirawan polri dan warakawuri. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id