BudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTeknoTNI

SAT LANTAS POLRES JAYAWIJAYA BERI EDUKASI TERTIB BERLALU LINTAS KEPADA ANAK-ANAK TK KEMALA BHAYANGAKARI

Share

  Busurnabire.id _Jayawijaya _Pada hari Rabu tanggal 09 Juni 2021, Dalam rangka mengenalkan pentingnya tertib berlalu lintas sejak dini, Satuan Lalu Lintas Polres Jayawijaya memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada masyarakat di Polres Jayawijaya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Baharudin Buton, SH dengan diikuti oleh anak-anak didik serta guru-guru dari TK Kemala Bhayangkari Wamena.

Kasat Lantas menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan edukasi sejak dini kepada anak-anak akan pentingnya mentaati peraturan berlalu lintas dengan langsung memberikan contoh bagaimana anggota Sat Lantas memberikan teguran secara langsung kepada para pelanggar lalu lintas.

Ini juga sekaligus memberikan efek jera bagi para pelanggar dimana masyarakat harus menjadi contoh yang baik bagi anak-anak dalam mengutamakan keselamatan saat berkendara dengan selalu tertib berlalu lintas terutama dalam penggunaan helm SNI.

Saat kegiatan berlangsung, untuk membuat jera para pelanggar yang tidak menggunakan helm akan dinyanyikan sebuah lagu berjudul malu dong tidak pakai helm yang dinyanyikan oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari. (RED)

galeri foto

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id