BeritaBudayaDaerahDuniaEventNasionalPolriSosialTNI

Kunjungi Polsek Merauke Kota, Wakapolda Papua: Perlunya Dijaga Kekompakan Anggota

Share

Busurnabire.id _Merauke- Terasa Pulang Kampung, Wakapolda Papua Kunjungi Polsek Merauke Kota dan Tugu Pembangunan Polsek.Wakapolda Papua, Brigjen. Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si., Melakukan kunjungan kerja ke Polres Merauke dan mendatangi Polsek Merauke Kota yang mana tempatnya Pertama kali ia berdinas di Polsek merauke kota pada tahun 1992.

Dalam kunjungan tersebut, wakapolda Papua memberikan pembekalan kepada anggota Polsek merauke kota bahwa, perlunya menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas sehingga terjalin hubungan interaksi yang baik antar pimpinan dan anggota.

Kunjungan wakapolda Papua ke Polsek merauke kota itu, didampingi Direktur Intelkam Polda Papua Kombespol, Guntur A. Supano. S.I.K dan Kapolres merauke, AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum., Rabu/2/6/2021.

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut juga wakapolda Papua langsung mengunjungi Tugu Pembangunan Polsek merauke kota yang mana tugu tersebut merupakan tanda dan saksi mata saat ia bertugas di tanah animha merauke pada tahun 1992.

Pesan Wakapolda Papua Kepada personel Polsek merauke kota untuk tetap menjaga dan merawat mako Polsek merauke kota sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Mari kita menjaga Kebersihan Polsek, merawat serta menjalin hubungan yang baik antara sesama anggota, pimpinan dan bawahan sehingga pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat dapat menjadi berkah”, ucap Wakapolda Papua, Brigjenpol Dr. Eko Rudi Sudarto.

 

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id