BeritaDaerahDuniaHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

Polisi Tangani Kasus Penganiayaan Anak di Nabire

Share

Busurnabire.id _Nabire – Polres Nabire tangani kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur di Jalan Merpati, Kelurahan Siriwini, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire.

Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, bahwa benar adanya penganiayaan terhadap anak berinisial NAB (5), sekitar pukul 18.30 Wit, di Jalan Merpati, Kelurahan Siriwini, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire, Selasa (27/04/21) malam.

“Iya, benar. Terjadi kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur yang mengakibatkan korban NAB meninggal dunia, tadi malam, di Jalan Merpati, Kelurahan Siriwini, Distrik Nabire, Kabupaten Nabire,” kata Kapolres Nabire, Rabu (28/4).

Kapolres Nabire AKBP Kariawan menerangkan kronologi kejadiannya, sekitar pukul 06.30 wit tetangga sebelah kanan Saksi 1 VS (35) mendengar suara serupa di iringi degan jeritan anak kecil yang menangis.

Kemudian menurut keterangan Saksi 4 berinsial I (34) (Ibu tiru korban), korban jatuh dari tangga di belakang rumah kemudian ibu tiri korban menelpon Saksi 2 berinisial M (32) untuk datang ke rumah karena korban jatuh di tangga belakang rumah dalam kondisi badan korban tengkurap di depan pintu.

Selanjutnya, Pukul 16.00 wit ibu tiri korban dan Saksi 2 M meminta tolong kepada tetangga di depan rumah Saksi 3 ZB (26) untuk mengantarkan mengunakan mobil korban. Saksi 2 M dan Ibu tiri korban menuju ke rumah mantri yang beralamat di smoker, belakang panti asuhan smoker.

Lalu Saksi 3 ZB pergi menuju ke bandara. Setelah Pukul 16.53 wit ibu tiri dari korban menyampaikan kepada Saksi 3 ZB bahwa korban NAB telah meninggal.

Dengan adanya laporan dengan kejadian tersebut, pihak kepolisian mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, mengamankan korban dan mengevakuasi korban ke RSUD Nabire untuk dilakukan visum.

Setelah di evakuasi ke RSUD kemudian di lakukan pemeriksaan oleh dokter terdapat luka memar di badan punggung, kaki dan di kepala korban.

“Satuan Reskrim Polres Nabire masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut,” tutur Kapolres Nabire. (FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id