BeritaDaerahDuniaNasionalPolriTNI

 Sekda Kabupaten Nabire Piter Erari Pimpin Apel Gabungan Jelang Pergantian Tahun 2024

Share
Sekda Kabupaten Nabire Piter Erari Pimpin Apel Gabungan Jelang Pergantian Tahun 2024

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE ; Apel Gelar Pasukan TNI Polri dan Pemkab Nabire dalam rangka pengamanan jelang malam pergantian tahun 1 januari 2024, Apel tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel, Mapolres Nabire, Minggu(31/12/2023).

Bupati Nabire yang di wakilkan Sekda Kab Nabire Piter Erari,SE.,M.Si memimpin langsung dalam apel gelar pasukan tersebut yang di hadiri oleh TNI POLRI,Sat Pol PP Kab Nabire,Perhubungan dan Pramuka .

Sekda Kabupaten Nabire Piter Erari Pimpin Apel Gabungan Jelang Pergantian Tahun 2024

Sambutan Bupati Nabire yang di bacakan oleh Sekda Kab Nabire Piter Erari,SE.,M.Si mengatakan, Kita berkumpul Melaksanakan Apel Gabungan di Lingkungan Polres Kabupaten Nabire. Ini adalahApel gabungan Menjelang Malam Pergantian Tahun Baru 2024.

 

“Kegiatan Ini Merupakan Bentuk Sinergi Antara Pemerintah Kabupaten Nabire Dan Kepolisian Dalam Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Di Wilayah Kita Yang Tercinta. Kita Semua Menyadari Bahwa Malam Pergantian Tahun Merupakan Momen Yang Spesial, Di Mana Masyarakat Berkumpul Untuk Merayakan Dan Menyambut Tahun Yang Baru,”Ucap dalam sambutannya.

Sekda Kabupaten Nabire Piter Erari Pimpin Apel Gabungan
Jelang Pergantian Tahun 2024

Lanjut Sekda Nabire “Saya mengapresiasi kesiapan dan dedikasi dari seluruh personel gabungan yang telah siap menjalankan tugas pengamanan malam pergantian tahun ini. keberadaan kita di tengah-tengah — masyarakat bukan hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan pelindung bagi mereka. Tugas Kita Sebagai Aparat Keamanan Adalah Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Nabire.”

“Penting untuk diingat bahwa keberhasilan pelaksanaan tugas kita tidak hanya terletak pada keberhasilan operasional, tetapi juga pada kemampuan kita untuk bersinergi, berkoordinasi, dan berkomunikasi dengan baik. mari kita tingkatkan kerjasama antarinstansi dan menjaga solidaritas guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.”Imbuh Piter Erari.

Piter Erari juga menyampaikan setelah pelaksanaan apel gelar ini, kita akan melanjutkan dengan patroli gabungan di sejumlah titik strategis di kabupaten nabire. Patroli ini bukan hanya sebagai upaya pencegahan, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran positif di tengah-tengah masyarakat.

Sekda Kabupaten Nabire Piter Erari PimpinApel Gabungan Jelang Pergantian Tahun 2024

Ia pun berpesan Jangan lupa untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Terakhir, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian seluruh anggota polres kabupaten nabire yang senantiasa hadir untuk menjaga keamanan kabupaten nabire baik dari wilayah kota hingga pelosok.

“Semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa Melindungi dan memberkati setiap langkah bapak ibu serta menyertai kita semua dalam setiap tugas dan panggilan kita untuk melayani masyarakat, bangsa dan negara. Saya ucapkan selamat natal bagi bapak ibu peserta apel yang merayakan dan selamat menyongsong tahun baru 1 januari 2024. Tahun baru, semangat baru, bersatu kita wujudkan nabire hebat.”Akhir dari sambutan Bupati Nabire yang di bacakan Sekda KAb Nabire Piter Erari.

Kegiatan yang rutin digelar setiap menjelang akhir tahun ini diikuti antara lain oleh personil Gabungan Polres Nabire, Sub Den Pom Nabire, Kodim 1705/Nabire, Brimob Den C Pelopor Nabire, Dinas Perhubungan Nabire, Pol PP Kabupaten Nabire serta Adik adik pramuka. (Faisal )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id