BeritaDaerahpolitik

Partai Gelora DPW Dan DPD Kab Nabire Papua Tengah Laksanakan Konsolidasi Pemenangan Pileg Dan Pilpres 2024

Share
Foto Bersama Kader Gelora DPW & DPD Nabire Papua Tengah

NEWS.BUSURNABIRE.ID  – NABIRE . Partai gelora DPW dan DPD kab Nabire Papua tengah laksanakan Konsolidasi pemenangan PILEG dan PILPRES 2024  yang di laksanakan di restoran L.price  jln Martadinata Nabire Papua tengah 12/11/2023.

Konsolidasi tersebut di hadiri Ketua DPW Gelora Papua Tengah H.Abdul Rahman.SE , beserta sekretaris DPW Diemyati, Ketua DPD Gelora Kab Nabire  Arfan Arifin.SH.,MH. Beserta Sekretaris DPD Piter Serta Caleg DPR RI, DPRD dan Kader kader Partai gelora.

Kegiatan ini momentum melakukan konsolidasi di internal Partai Gelora hingga akar rumput dalam memenangkan pemilu legislatife dan pemilu Presiden dan wakil presiden Priode 2024 – 2029.

Sambutan ketua DPD Gelora Kab NAbire Arfan Arifin .SH.,MH

Dalam susunan acara sambutan pertama di awali ketua DPD Gelora Kab Nabire Arfan Arifin .,SH.,MH mengatakan Mari kita semangat untuk menuju masa depan super power dunia sebagai partai baru langkah konsolidasi menjadi teramat penting untuk menyatukan langkah meraih kemenangan politik pada Pemilu 2024.

Lanjut mengatakan Ada pun agenda kita hari ini yaitu rapat konsolidasi pemenangan PILEG Dan PILPRES 2024 kita harus tetap semangat dalam mencapai serta mewujudkan cita cita agar Partai kita mendapatkan kursi dalam Pemilu 2024 mendatang. Baik itu di provinsi Papua Tengah maupun di Kab lainnya terkhusus kita di kab Nabire baik itu Napil 1,2,3,4 .”Ucap Arfan

Ketua DPD Gelora Kab Nabire Arfan Arifin menyampaikan Materi Materi yang akan di sampaikan dalam rapat nanti serta diskusi atau pun masukan dari kader kader yang dilakukan agar strategi pemenangan kita dalam raih . Bagaimana BACALEG bisa membentuk TIM itu serta setiap apa yang kita kerjakan kita koordinasi serta melaporkan ke DPD Gelora kab Nabire dan kami akan lanjutkan ke DPW gelora Papua Tengah.

Ini momentum penting, konsolidasi caleg pusat, provinsi  dan caleg Kab Nabire dengan struktur partai akan merumuskan formula dan langkah kerja pemenangan partai berbasis Daerah Pemilihan.  Kondisi partainya saat ini solid dan optimis bisa meraih target dalam meraih kursi.  Partai Gelora ingin merebut kursi untuk DPRD Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI.”Ujar Arfan

“Modal Partai Gelora ini jelas, kader dan struktur sampai level kecamatan dan kelurahan yang siap bekerja dilapangan,  beberapa caleg juga sudah berpengalaman menjadi anggota legislatif. Jadi secara cara kerja Partai gelora terkhusus DPD Kab Nabire sudah mengerti pola kerja pemenangan ke depan,” tutur Arfan Arifin sebagai ketua DPD Gelora kab Nabire.

Dilanjutkan sambutan ketua DPW Gelora Papua Tengah H.Abdul Rahman.SE . sebelum menyampaikan sambutan untuk lebih memeriahkan serta memberikan semangat para keder kader. Ketua DPW  langsung memberikan komando YEL YEL Salam Gelora…. “Semangat Indonesia”.

Lanjut dengan sambutannya mengatakan  ini adalah agenda kita setelah tanggal 4 Novemver 2023 yang lalu penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilu 2024 khususnya kita di Partai Gelora. Kita sudah mulai melakukan Konsolidasi seluruh bacaleg di semuah Tingkatan Kabupaten dan Provinsi papua tengah.”Imbuh Rahman.

Abdul Rahman juga mengatakan Kegiatan Konsolidasi ini di mulai dari DPD Gelora Kab Nabire dan kita akan melanjutkan ke 7 kabupaten yang lain . Dimana masih ada daerah yang teransportasinya sangat sulit hingga nanti kita akan gabungkan dengan DPD Gelora yang lain.

Lanjut ketua DPW gelora papua Tengah  juga mengatakan bahwa bagaimana cara kedepan kita bisa memenangkan Pemilu 2024. Kita harus bekerja sama dari akar rumput harus kompak. Untuk Provinsi sendiri agar bisa kolaborasi dengan kabupaten  dikarenakan jumlah yang ingin di raih itu luar biasa. Untuk provinsi sendiri kurang lebih 18 ribu hingga mencapai 20 ribu kurang lebih. Sedangkan untuk kabupaten yang pemilu lalu kurang lebih 2500 hingga mencapai 3 ribu. “jelas Abdul Rahman.

Sambutan Ketua DPW Gelora Papua Tengah H.Abdul Rahman.SE

Ketua DPW Papua Tengah H.Abdul Rahaman .SE juga mempunyai cita cita Partai gelora ini bisa melahirkan Putra Putri Papua yang duduk di legislatife disemua tingkatan. Dalam waktu dekat ini dari KPU ada rencana akan melakukan sosialisasi Kampanye ini akan menambah pengetahuan kita baik itu pelanggaran pelanggaran , tata cara kita sebagai Bacaleg. Silahkaran merancang mendesain sesuai keinginan masing masing baik itu atribut, kartu nama, kalender , Spanduk atau pun yang lainya untuk meraih suara dalam pemilu kedepan.

Ia juga menyampaikan agar kedepan kita jangan lupa yang membantu kita yang istilah kacang lupa kulit, kita membangun system yang bisa lebih sholid dan tetap bekerjasama. kita merubah pardikma kepartaian maupun anggota dewan yang ada kita mampu menyuarakan aspirasi rakyat .

Kader Gelora DPD Kab Nabire konsolidasi interen
Kader Gelora DPD Kab Nabire konsolidasi interen
Kader Gelora DPW Papua Tengah konsolidasi interen
Kader Gelora DPW Papua Tengah konsolidasi interen

Setelah menyampaikan sambutannya ketua DPW Gelora Papua Tengah H.Abdul Rahman.SE membuka resmi Konsolidasi pemenangan PILEG dan PILPRES 2024 . Dilanjutkan rapat interen DPW Gelora Provinsi Papua dan DPD Gelora Kab Nabire secara terpisah (Faisal.Nompo).

Rapat interen DPD Gelora Kab Nabire

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id