BeritaDaerah

Kepala distrik yaur Turlap silaturahmi ke pemilik bagan di smoker

Share
kepala distrik yaur silaturahmi denga pemilik bagan smoker

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Setelah dilantiknya 6 bulan yang lalu menjadi kepala distrik yaur ibu ingrit diana Susana awandoi mengunjungi pemilik bagan yang selama ini beraktifitas di daerah yaur dan sebagai ajang perdana silaturahmi

Kepala distrik yaur ibu Inggrid Diana Susana Awandoi, S.Hut, menyampaikan ke awak media bahwa keterlibatannya langsung turun lapangan dengan beberapa panitia pemilihan kepala suku yaur ini adalah pertama kali di lakukan untuk memberikan kepercayaan khususnya saudara saudara kita yang dari sulawesi Selatan yang beraktifitas bagang mencari ikan di daerah yaur untuk turut membantu  terkait kegiatan yang akan kita lakukan yaitu pemilihan kepala suku yaur. selasa 03/10/2023.

Kepala distrik yaur ibu Inggrid Diana Susana Awandoi, S.Hut

Mengunjungi ke smoker untuk bertemu secara langsung dengan pemilik bagan dan sebagai bentuk silaturahmi kami dari distrik yaur, “ucapnya

Lanjut mengatakan  saya turun langsung ini sebagai kepala distrik yaur untuk bertemu dengan saudara kita yang selama mereka beraktifitas di daerah yaur pertemuan ini sebagai obat kerinduan bisa berkomunikasi dengan para nelayan pemilik bagan, kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas pertemuan di smoker dan menerima kami dengan baik kita saling mengenal dan sudah bekerja sama terkait kegiatan yang akan kita lakukan pemilihan kepala suku Yaur yang akan di laksnakan pada tanggal 13 sampai 14 oktober 2023 di Gor kota lama nabire provinsi Papua Tengah .

Kepala Distrik Yaur, Inggrid Diana Susana Awandoi, S.Hut, juga berharap keterlibatan dari saudara saudara kita ini sebagai bentuk kerja  sama yang baik dan saling peduli , dan jangan segang segan bila ada sesuatu yang ingin di sampaikan terkait aktifitas saudara2 di daerah yaur “tutupnya. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id