BeritaDaerahTNI

SAMBUT HUT TNI KE-78, KODIM 1705/NABIRE GELAR KEGIATAN BAKSOS KESEHATAN

Share
SAMBUT HUT TNI KE-78, KODIM 1705/NABIRE GELAR KEGIATAN BAKSOS KESEHATAN

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire ~ Dalam Rangka menyambut HUT TNI ke-78,Kodim 1705/Nabire gelar kegiatan Baksos kesehatan yang terdiri dari, Donor darah, Pelayanan Kesehatan, dan Pemberian sembako sebanyak 400 bingkisan kepada masyarakat yang bertempat di Aula Kodim 1705/Nabire di jalan Ahmad Yani kelurahan Karang Mulia Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah dan kegiatan ini di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia melalui video konfrens yg di pimpin langsung oleh Panglima TNI dengan Tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.Minggu 24/9/2023.

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan di pimpin Langsung oleh Dandim 1705/Nabire Letkol Inf Doni Firmansyah M.Han dan dihadiri oleh AKBP I ketut Suarnaya (Kapolres Nabire), Mayor Laut (KH) Dominikus Tedju (Danlanal Nabire), Mayor Czi Hery (Danden Zipun 12/OHH), Kapten Inf Ar Razi Furqon (Wadanyonif 753/AVT), Bapak Pirly (Kasintel Kejari Nabire), Dr. Lanti Setiawati Sp.PK (UTDRS Labolatorium RSUD Nabire), Kapten Cpm Siswanto (Dansubden PM Nabire), Lettu Ckm Nasri (Kapolkes Nabire), Ipda Budiono (Danton Brimob Nabire), dan Letda Pass Setyo (Danton Pasgat Nabire) serta di ikuti oleh Persit Garnizun Nabire, anggota PSHT dan sekitar 600 orang.

SAMBUT HUT TNI KE-78, KODIM 1705/NABIRE GELAR KEGIATAN BAKSOS KESEHATAN

Dandim menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78 tahun. Pembagian sembako jangan dilihat isinya, akan tetapi lihatlah ketulusan dan kepedulian TNI kepada sesama. Baksos Kesehatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia (Pembagian sembako, donor darah dan Pemeriksaan kesehatan ) ini dilakukan adalah sebagai bentuk Kepedulian TNI dalam membantu dan mengatasi kesulitan Rakyat, ucapnya.

Dandim juga menyampaikan Ucapan Terima kasih Setinggi tingginya kepada Palang Merah Indonesia dan seluruh Komponen Masyarakat yang telah berpartisipasi dalam membantu jalannya kegiatan, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Dengan bertambahnya usia TNI,semoga semakin Profesional, Solid dan bisa menjadi Tauladan ditengah tengah masyarakat serta semakin di cintai rakyat,pungkasnya. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id