BeritaDaerahPolri

Kapolres Dogiyai Pimpin anev rutin Polres Dogiyai.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID. Kigamani, Bertempat di Aula Bhayangkari Polres Dogiyai dilaksanakan anev ( analisa dan evaluasi) pelaksanan tugas yang dipimpin oleh Kapolres Dogiyai KOMPOL SARRAJU, SH Kamis (7/9/2023).

Kegiatan anev bulanan ini dihadiri oleh seluruh kabag, kasat, Kapolsek, kasie serta kanit kanit yang ada di jajaran Polres Dogiyai. Yang merupakan kegiatrutin untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan polres dan jajaran

Dalam arahannya saat membuka kegiatan anev Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH meyampaikan ” terima kasih kepada seluruh kabag, kasat, kapolsek, kasie dan para kanit serta seluruh anggota atas kinerja dan dedikasinya kepada institusi dalam melaksanakan tugas tugas sebagai anggota polri. Pelaksanaan anev ini adalah kegiatan rutin yang biasa dilakukan setiap organisasi atau instansi untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan atau rencana kegiatan kedepannya, mana yg perlu kita benahi atau perbaiki yang mana kita pertahankan.

Kabag Ops Polres Dogiyai AKP Dr. Wahda J. Saleh, SHi, MH dalam anev tersebut menyampaikan tugas tugas berat yang akan di hadapi kedepan dimana saat ini kita telah memasuki tahapan tahapan pemilu tahun 2024, ” saya harapkan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam menyukseskan program pemerintah kedepannya terutama untuk mengawal terlaksananya pemilu 2024 dengan sukses walaupun dengan berbagai keterbatasan yang ada, tutup kabag ops.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id