BeritaBisnisDaerah

Kinerja Angkutan Barang PELNI Nabire meningkat

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Cabang Nabire atau PELNI Nabire, hingga akhir Agustus progresif dalam angkutan logistik barang. Per 31 Agustus 2023, PELNI Nabire mencatat peningkatan kinerja angkutan barangnya.

“Untuk angkutan barang, mengalami kenaikan kinerja produksi secara signifikan sebesar 40% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu” ujar Agustinus, Kepala Cabang PELNI Nabire (02/09/23).

Agustinus selaku Kepala Cabang memastikan bahwa Transformasi Bisnis yang berjalan di PELNI Nabire tidak lepas dari Transformasi Bisnis yang ditetapkan oleh Direksi. “kami (PELNI Nabire) langsung menerapkannya untuk mendukung program Transformasi tersebut” jelas Agustinus.

Pria yang langsung turun ke lapangan untuk memastikan kondisi operasional berjalan sesuai dengan standar operasional prosedur yang sudah di tetapkan, menuturkan bahwa ada produk dari PELNI yang bisa dipergunakan oleh UMKM dalam mengantarkan barang, yaitu RED PACK.

Agustinus melihat dengan kondisi yang sekarang banyak E-Commerce dan usaha JasTip bisa menggunakan produk angkutan barang PELNI berupa RED PACK disamping harga yang kompetitif pengirim barang juga mendapatkan ketepatan waktu barang sampai dipelabuhan tujuan ketika melakukan pengiriman barang melalui PT PELNI.

PT PELNI selain fokus melayani penumpang sesuai Standar Pelayanan Penumpang Angkutan Kapal (SPPAL) juga serius dalam melaksanakan Transformasi bisnisnya. “PELNI Nabire serius dalam Transformasi Bisnis ke Angkutan Logistik Barang, dan juga dapat membantu UMKM dalam menumbuhkan ekonomi masyarakat sekitar khususnya Nabire” tutup Agustinus (RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id