BeritaDaerahPolri

Senam bersama serta perlombaan digelar Polres Nabire dalam memeriahkan HUT Polwan Ke-75 dan HKGB Ke-71

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire – Dalam rangka meriahkan HUT Polwan Ke-75 dan HKGB Ke-71 Tahun 2023. bertempat di Halaman Aula Wicaksana Laghawa Polres Nabire, dilakukan olahraga bersama dan lomba UMKM, Yel-yel serta lomban menyanyi, Kamis (31/8/23).

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H, Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny. Putri Ketut Suarnaya, PJU Polres Nabire, Polisi Wanita Polres Nabire serta seluruh ibu Bhayangkari Cabang Nabire dan Jajarannya.

Kegiatan diawali olahraga bersama (senam bersama) dihalaman Wicaksana Laghawa Polres Nabire dan dilanjutkan lomba UMKM, Yel-yel dan menyanyi.

Perlombaan yang dilakukan tersebut, diawali dengan penilaian UMKM yang diikuti oleh seluruh Ranting Bhayangkari Nabire dan Polwan Polres Nabire. Kemudian dilanjutkan yel-yel dan menyanyi se-Ranting Cabang Nabire.

Kapolres Nabire AKBP Ketut mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Polwan Ke-75 dan HKGB Ke-71.

Selain itu, kegiatan ini sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkukuh jalinan silaturahmi, “Dengan adanya rasa kebersamaan dan keakraban ini, tentunya akan menciptakan suasana yang harmonis,” ujar Kapolres.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan olah raga bersama serta berbagai perlombaan, sehingga lebih mempererat hubungan antar personil Polwan dan Ibu-ibu Bhayangkari serta dapat memberikan motivasi dalam meningkatkan semangat untuk berkerja kedepannya,” tambah Kapolres.

Diakhir kegiatan dilaksanakan acara pembagian hadiah untuk para pemenang perlombaan yang diserahkan Kapolres Nabire dan Ketua Bhayangkari Cabang Nabire. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id