BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriSosialTNI

SYUKURAN HARI JADI POLWAN RI KE 73 DI POLRES YAPEN SECARA SEDERHANA

Share

Busurnabire.id _Yapen-Pada hari Rabu tanggal 1 September 2021 bertempat di Aula Polres Yapen, telah dilaksanakan acara syukuran hari jadi Polwan (Polisi Wanita) ke 73 tahun 2021 yang di lakukan secara sederhana.

Dalam kegiatan ini dilakukan pula pemotongan Nasi Tumpeng oleh Wakapolres Yapen Kompol Hardi.S.H.,M.H dan di berikan kepada Polwan senior serta Polwan junior, yang mana sehari sebelumnya Bhayangkari Polres Yapen bersama Polwan melakukan Bhakti Sosial dan Dapur Umum dengan sasaran masyarakat yag terdampak pandemi Covid-19.

Syukuran dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 Untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional, menuju Indonesia maju” tersebut dihadiri oleh para perwira di jajaran Polres Yapen, perwakilan Bhayangkari Cabang Kepulauan Yapen dan para Polwan Polres Kepulauan Yapen dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatannya, Wakapolres menyampaikan Selamat hari jadi Polwan yang ke – 73 tahun dengan harapan semoga Polwan RI khususnya Polwan Polres Kepulauan yapen Siap mewujudkan Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia maju.

Saya berharap Polwan semakin Promoter dan humanis dalam bertindak dilapangan maupun dalam memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan serta penegakkan hukum kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Kepulauan Yapen.

Sementara itu, Sebagai Polwan khususnya di Polres Kepulauan Yapen Aipda Enggelina O. Simbiak,SE, bersama para Polwan lainnya siap melaksanakan tugas Polri dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia. (redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id