BeritaPolri

Pulsubsektor baya biru melaksanakan kegiatan polisi bertani

Share
Pulsubsektor baya biru melaksanakan kegiatan polisi bertani

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Paniai Selain menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kapolsubsektor Baya Biru Ipda Amirudin Jafar, S.Sos bersama anggota Pospol Ndeotadi juga kerap menunjukkan kepedulian kepada warga di wilayahnya.

Kapolsubsektor Baya Biru Ipda Amirudin Jafar, S.Sos bersama anggota Pospol Ndeotadi melaksanakan kegiatan polri presisi “Polisi Bertani” yang di bertempat di kampung ndeotadi,kamis(31/08/2023).

Kapolsubsektor berserta anggota memberikan bibit cabai kepada masyarakat dan memantau langsung kegiatan masyarakat berkebun dan berjualan.

Kapolsubsektor Baya Biru Ipda Amirudin Jafar, S.Sos  berharap masyarakat untuk terus membangun perekonomian dengan cara berkebun yang baik,sehingga dari hasil perkebunan nantinya dapat dijual dan bisa membantu perekonomian Masyarakat.

Dirinya menjelaskan, tujuan dari diserahkannya bantuan bibit cabe sendiri merupakan bentuk dari kepeduliannya kepada warga setempat di tengah kondisi terjadinya gejolak inflasi harga bahab-bahan pokok saat ini apa lagi harga cabe saat ini bisa naik dapat menjadi lahan perekonomian Masyarakat

“Dalam kondisi saat ini sudah sewajarnya bagi kita untuk saling peduli serta membantu dan menolong satu sama lain, untuk dapat bertahan dan membangkitkan perekonomian “jelasnya.

Dengan kegiatan Polisi bertani masyarakat Distrik Ndeotadi sangat berterima kasih dan antuas menerima Kapolsubsektor beserta anggoya Ndeotadi. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id