BeritaDaerahPolri

Jelang peringatan HUT kemerdekaa n RI ke 78, situasi kamtibmas Kab. Dogiyai kondusif

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – DOGIYAI. Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Hukum Polres Dogiyai provinsi Papua Tengah menjelang peringatan Hari ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI yang ke 78 di Kab. Dogiyai pada hari senin (14/8) semakin kondusif, dimana terlihat pasar Ikebo Moanemani di padati masyarakat untuk melakukan transaksi jual beli.

Suasana moanemani dan daerah daerah lain di kab. Dogiyai semakin ramai, hal ini di sampaikan oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH, melalui kasi Humas Ipda Baba ” kami berterima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya selama ini, baik itu aparat pemerintah, TNI Polri, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan semua unsur yang ada di kab. Dogiyai di moanemani kepada Busur Nabire pada Senin (14/8) melalui sambungan telephon.

Menurut Kapolres, seluruh aparatur sipil negara (ASN), masyarakat dan seluruh elemen masyarakat terlibat aktif dan ambil bagian dalam berbagai perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia penyelenggara tingkat kabupaten dalam rangka meyemarakkan perayaan HUT kemerdekaan yg ke 78.

Perlombaan perlombaan yang diadakan diantaranya lari marathon, gerak jalan, tarik tambang, bola volly, baca puisi dan sebagainya di ikuti seluruh elemen yg ada di Dogiyai dgn sangat antusias.

Aktifitas masyarakat masyarakat sudah normal seperti sedia kala dimana di pasar Ikebo sangat padat ajtifitas masyarakat bertransaksi jual beli kebutuhan sehari hari.

Mama mama juga sangat senang dapat memasarkan hasil kebunnya mulai dari sayur mayur, buah buahan dan kerajinan tangan di jajakan di sepanjang trotoar jalan lintas tutup kapolres.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id