BeritaDaerahOlahraga

Ismail Djamaluddin membuka Fun Futsal Ke bugis the maczman kab nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Wakil bupati kab Nabire  Ismail Djamaluddin membuka pertandingan Fut Futsal Kebugis The maczman dalam rangka HUT RI 78 yang diselenggarakan di lapangan Futsal Karya papua kalibobo.

Turut menghadiri dalam pembukaan tersebut Ketua BPW KKSS Provinsi Papua Tengah , Amirullah Hasyim, ketua BPD KKSS kab Nabire Burhanuddin Pawennari , perwakilan pengurus KKSS kab Nabire Arfa Arifin, ketua Te Maczman H Sakir sahari , ketua IPSS yusuf ledeng serta panitia dan peserta fun Futsal kebugis the maczman kab nabire.

 

Sambutan BPD KKSS kab Nabire Burhanuddin Pawennari menyampaikan kami sangat mendukung atas terlaksanakan Fun Futsal ke bugis the maczman kab nabire, ucapan terima kasih serta apresisasi yang tinggi untuk seluruh panitia

Mari kita jadikan ini sebagai ajang silaturahmi untuk kita perantau Sulawesi Selatan yang ada di kab nabire. jungjung tinggi sportivitas jangan ada permasalahan sekecil apapun . kalaw sudah bermain mari kita percayakan ke pemimpin pertandingan (wasit)

Terima kasih kepada kebugis the maczman yang telah melaksanakn pertandingan Fun Futsal dalam rangka memeriahkankan hari kemerdekaan Republik  Indonesia yang ke 78 tahun. Yang mana hari ini kamis 10 agustus 2023 kita mulai dan akan berakhir pada 17 agustus 2023. Selamat bertanding.’Ucap Burhanuddin.

 

Dilanjutkan dalam sambutan Wakil Bupati ismail djamaluddin mengatakan hari ini kamis 10 agustus 2023 Kebugis the maczman kab Nabire melaksanakan pertandingan Futsal yang diikuti oleh 10 pilar dengan 20 tim .

Mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih banyak dan apresiasi yang setinggi tingginya kebugis the maczman yang ikut andil dalam mengembangkan olahraga untuk pemuda pemuda kita kab nabire dalam berprestasi.

lanjut Wakil bupati kab nabire  Kami sangat bersyukur kebugis themaczman kab nabire dapat melaksanakan kegiatan ini Kami mengucapkan selamat bertanding jungjung tinggi sportivitas  menang kalah itu biasa , jaga keselamatan Kesehatan ini ajang silaturahmi untuk kita semua warga perantau Sulawesi Selatan Semoga pertandingan yang dimulai hari ini sampai final nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar . ia pun berpesan agar tidak ada keributan dari tim atau pilar lain jadikan ini sebagai persaudaraan junjung tinggi sportivitas ewaakoo.”Ismail Djamaluddin

 

Wakil bupati kab nabire ismail Djamluddin dengan dimulai tendangan pertama dari titik tengah ke arah Gawang sebagai tanda di mulainya pertandingan FUN FUTSAL Ke Bugis The Maczman kab nabire . ( Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id