BeritaDaerahEvent

Pembubaran Panitia Bupati Cup Roadrace Championship Nabire hebat 2023

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire. Kegiatan pembubaran panitia tersebut dihadiri  Ketua Harian KONI Kab Nabire Hery senandi, PLT Ketua ORARI Lokal Nabire Andriyanto J. Sawo -YC9VDU . Ketua Dewan penasehat Amirullah Hasyim dan seluruh Panitia Bupati Cup Road Race Championship Nabire Hebat 2023

Setelah sukses melaksanakan Kejuaraan Bupati Cup Roadrace Championship Nabire Hebat 2023 yang dilaksanakan di Serkuit Non permanen jln Merdeka Pepera Nabire Papua tengah pada tanggal 21,22 dan 23 Juli 2023

Ketua panitia Burhanuddin Pawennari mengatakan Pada hari ini Sabtu 26 Juli 2023 jam 11.00 wit bertempat di Menase Beach Kalibobo Nabire Papua Tengah kami melaksanakan Rapat pembubaran panitia Kejuaraan Bupati Cup Road Race Championship Nabire Hebat 2013.

Alhamdulillah puji syukur kepadaTuhan Yang Maha Kuasa kami ucapkan karena kejuaraan Bupati cup Road Race Championship Nabire Hebat 2023 sukses terselenggara pada tanggal 21,22 dan 23 Juli 2023 “ucap Ketua panitia.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Nabire melalui KONI Kab Nabire yang telah membantu panitia dalam pendanaan. Kapolres Nabire, Dandim 1705, Danyonif RK 753/AVT Nabire dan Dan Subden POM Nabire yang membantu dalam pemananan. RSU kab Nabire, Polban Nabire , Medis Batalyon RK 753/AVT yg telah membantu dalam medis, ORARI LOKAL Nabire dalam komunikasi Radio, sehingga kegiatan berjalan lancar, aman, tertib dan sukses.

Ketua panitia Bupati Cup Road Race Championship Nabire Hebat 2023 Burhanuddin Pawennari juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Nabire selama pelaksanaan Road Race baik itu sesi latihan yang di laksanakan 5 kali latihan dan pada saat Latihan resmi, penyisihan serta Final yang dllaksanakan 3 hari bisa bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dlm menonton kejuaraan Road Race, sehinga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Terkait dengan pembalap yang kemarin terjadi insiden, syukur Alhamdulillah semua dalam kondisi sehat dan baik, kami pihak panitia selalu mengontrol baik segi kesehatan maupun penanganan dan biaya medis.

perwakilan ORARI LOKAL NABIRE
perwakilan ORARI LOKAL NABIRE
Di hadiri PLT ketua ORARI LOKAL NABIRE
Di hadiri PLT ketua ORARI LOKAL NABIRE

Terima kasih banyak dan apresiasi atas soliditas dan kerja keras semua panitia Bupati Cup Road Race Championship Nabire Hebat 2023, sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan aman, lancar dan sukses, semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan umur panjang sehingga kita bisa berjumpa di event Road Race yang akan datang.Nabire .. hebat hebat hebat.. tutup Burhanuddin Pawennari….(Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id