BeritaDaerahPolriTNI

Satu Anggota Brimob terkena panah saat bubarkan Palang di dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID -Kigamani, patroli gabungan personil polres Dogiyai, Brimob yon C dan Brimob Satgas Damai Cartenz dipimpin oleh kabag Ops Polres Dogiyai AKP Dr. Wahda J. Saleh, SHI, MH dalam melakukan pembersihan palang di Jalan Trans Nabire enarotali ( 14/7/2023).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut setelah sampai di pintu angin kamp. Mauwa patroli gabungan diserang OTK dengan anak panah dari arah bukit yang mengakibatkan 1 anggota Brimob yon C terkena anak panah pada bagian leher sebelah kiri.

Untuk keselamatan anggota kabag ops memutuskan utk tidak meneruskan patroli dan kembali ke Moanemani utk dilakukan tindakan medis terhadap korban.

Saat dikonfirmasi melalui samhungan telp kabag ops membenarkan.kejadian tersebut ” betul ada korban dari anggota Brimob Yon C an. BRIPKA Laode Imran terkena anak panah di bagian leher sebelah kiri pada saat melakukan patroli untuk membuka palang dengan kejadian tersebut saya memutuskan untuk tidak melanjutkan patroli tapi dengan segera memberikan tindakan medis ke pada korban”

Setelah korban diantar ke puskesmas dan peralatan medis yang tidak memadai akhirnya diputuskan korban di bawah ke RSUD Nabire untuk tindakan medis selanjutnya dan akan di rujuk ke jayapura, tutup Kabag OPS . (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id