BeritaDaerahPolri

Polres Dogiyai merespon cepat adanya penemuan mayat.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Kigamani, Sat Reskrim Polres Dogiayai mendatangi TKP penemuan mayat di Kampung Ekimani Distrik Kamu Utara Kab. Dogiyai, Rabu (12/7/2023).

Mendapatkan informasi dari masyarakat tetang adanya orang yangn meninggal dalam sebuah rumah di Kampung Ekimani, Sat Reskrim Polres Dogiyai yang dipimpin oleh KBO  Sat Reskrim IPDA M. ZAID, SHI, M.Si mendatangi TKP dan mendapati korban an. Yanuarius Keiya dalam keadaan Meninggal dunia dalam rumah.

Menurut saksi  Yulianus Douw yang pertama kali melihat korban sekitar jam 08.00 Wit dan juga keluarga dari korban, mengatakan bahwa korban tinggal di rumah seorang diri, dan pada saat datang korban sudah meninggal, setelah mengetahui korban meninggal saksi melaporkan kepada kepala kampung yang kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian.

Dalam.kesempatan yang sama kasat Reskerim Polres Dogiyai melalui KBO Reskrim Polres Dogiyai IPDA M. ZAID, SHI, MSi mengatakan ” korban sudah meninggal pada saat kami sampai di TKP, untuk memastikan penyebab meninggalnya harus dilakukan Visum Et Revertum dan Otopsi namun  pihak keluarga dari korban mengatakan tdk usah diotopsi dan akan diambil keluarga untuk di makamkan secepatnya.

Apabila ada permasalahan dikemudian hari muncul akibat meninggalnya korban akan diurus secara kekeluargaan oleh keluarga sendiri, pangkas Kbo Reskrim.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id